memberitakan secara cerdas dan berimbang

Wabup Sijunjung himbau masyarakat perbaiki lahan bekas tambang

0 41

Sijunjung, mediacerdas.com_
Wabup Sijunjung, H.Arrival Boy, himbau masyarakat agar memanfaatkan lahan tidur, termasuk lahan bekas tambang,”ujarnya, saat bertemu dengan wartawan diruang kerjanya Jum’at (20/10).
Artinya lebih jauh disampaikan Arrival Boy,” lahan tidur atau lahan bekas tambang yang penuh batu-batu tersebut masih bisa ditanami dengan tanaman yang bermanfaat bagi masyarakat, hanya tergantung pengolahannya,”.
“Yang kita khawatirkan adalah, kalau lahan bekas tambang tidak dimanfaatkan akan lebih parah lagi rusaknya kedepan,dan dalam hal ini peran media dan wartawan sangat penting,” imbuh, wabup Arrival Boy.
Awalnya lahan kondisi tambang ini dilihat sangat seram, tapi setelah kita coba untuk memulai memperbaiki dibeberapa daerah, malahan disambut positif oleh masyarakat setempat,” ucapnya, dengan nada suka cita.
Kemudian kalau masyarakat itu memang bersemangat lahan bekas tambang tersebut maka kita pihak pemkab telah menyediakan traktor di dinas pertanian yang bisa mengolah lahannya,” ungkap Arrival Boy. (ac)

Komentar Facebook