memberitakan secara cerdas dan berimbang

Wabup Sijunjung Arrival Boy Datangi Rendi Sedang Terbaring.

759

Sijunjung,mediacerdas.com__  Tak mau dikatakan pemerintah daerah tak peduli dengan kondisi masyarakatnya, Wabup Arrival Boy langsung turun melihat kondisi Rendi (18 th) warga Jorong Ganting, Nagari Sijunjung, yaitu “siswa SMKN 2 Sijunjung yang sudah 3 bulan lebih terbaring lumpuh di kasur”, Senen (5/2/2018).

Wakil bupati Arrival Boy yang didampingi oleh dua orang staf Walinagari Sijunjung, yaitu Martius Eed dan Rudi, mendatangi kediaman Rendi di Nagari setempat.

Kepada Rendi, yang didampingi oleh keluarganya mengatakan,” Kedatangan saya kesini, bukanlah karena mencari sensasi atau biar nantinya dikatakan orang banyak bahwa wabup itu ingin mengambil kesempatan dalam kesempitan diatas kondisi semua ini,”ujarnya.

“ Tetapi  semuanya ini betul-betul dari lubuk hati yang paling dalam dan ikhlas untuk melihat kondisi Rendi, disini kita datang untuk memberi support atau dukungan kepada keluarga, dan khususnya kepada Rendi, agar tidak takut lagi untuk pergi berobat  ataupun operasi seperti yang dianjurkan oleh dokter sebelumnya,” imbuh wabup.

Disisi lain wabup Arrival Boy, kepada mediacerdas.com  mengatakan,” Sebenarnya kepedulian pemerintah itu terhadap sesuatu persoalan,  bukan setiap persoalan itu harus bupati atau wakil bupati yang turun, tetapi kepedulian pemerintah itu bisa juga ditunjukan  dari staf atau instansi-instansi terkait, maka disinilah dibutuhkan kepekaannya,” ucap, orang nomor dua di Sijunjung ini.

“Rencananya hari Rabu (7/2/2018) depan Rendi didampingi  keluarga akan pergi berobat ke RS.M.Djamil Padang,” ujar ibunya.  (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi