memberitakan secara cerdas dan berimbang

Wabup Arrival Boy Hadiri Milad Muhammadiyah Yang Ke 105 serta Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Sijunjung

129

Sijunjung,mediacerdas.com__  Wakil bupati Sijunjung, Arrival Boy, hadiri acara milad Muhammadiyah yang ke 105 serta pengukuhan pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah kabupaten Sijunjung, oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat  Firdaus Mhi, Minggu (21/1)

Acara ini dilaksanakan di  kompleks Perguruan Muhammadiyah, Koto Panjang, Nagari Limo Koto,  Tanjung Ampalu, kecamatan Koto VII, Sijunjung.

Disamping itu,  acara ini juga dihadiri oleh Forkompinda, kabag kesra, M.Hasbi ,Pimpinan Daerah Muhammadiyah Drs. H. Sumardi, Pimpinan Daerah Aisyiyah Helmiati, Camat Koto VII, Veri Satria serta Forkompincam lainnya.

Disini, Arrival Boy, terlihat berdecak kagum dan bangga  menyaksikan penampilan dari anak-anak TK Aisyiyah, karena keberanian serta kepintaran membaca puisi,pantun dan penampilan tahfis yang memukau semua undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Arrival Boy, menyampaikan kekagumannya,”kita aja belum tentu bisa dan berani seperti anak anak TK ini,” ujarnya.

Setelah mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah yang ke 105, kemudian wabup juga mengucapkan selamat kepada pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah/Aisyiyah kabupaten Sijunjung yang baru saja dilantik.

Disisi lain dengan rasa senang hati Wabup Arrival Boy pun memberikan hadiah kepada 11 orang anak TK  Aisyiyah yang tampil memukau tadi, yaitu  berupa tas sekolah lengkap dengan isinya seperti baju sekolah satu stel, serta  buku, topi dan dasi, pensil  dan perlengkapan sekolah lainnya.

Acara ini pun ditutup dengan tausiah yang disampaikan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat Firdaus Mhi. (Andri)

Editor : Aciak.

 

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi