memberitakan secara cerdas dan berimbang

Volly Ball memperebutkan Tropy bergilir walinagari Sijunjung, di Tapian Nanto kembali digelar.

0 508

Sijunjung, Media cerdas.com_
Sudah tiga tahun kegiatan pertandingan olah raga, Volly Ball memperebutkan Tropy bergilir dari Walinagari Sijunjung , diadakan didaerah Jorong Tapian Nanto Sijunjung.

Kegiatan ini sudah merupakan agenda tahunan bagi masyarakat setempat, membuat pengunjung antusias untuk menonton pertandingan volly ball ini.

Sabtu (11/11), perhelatan “Walinagari Sijunjung Cup IV tahun 2017” , memperebutkan tropy bergilir dari walinagari Sijunjung yang keempat ini , kembali di gelar, dan dibuka secara resmi oleh Walinagari Sijunjung, Effendi.SE, dan dihadiri oleh BPN, serta seluruh perangkat Nagari, serta kepala-kepala jorong dan tokoh masyarakat setempat.

Pertandingan ini dinilai masyarakat setempat cukup bergengsi, pasalnya pada tahun sebelumnya pernah diikuti oleh tim atau club, Sumbar, Riau dan Jambi, malahan pernah diikuti oleh club dari pulau Jawa.

Tahun ini pertandingan diadakan mulai tanggal 11 sampai 25 November hanya diikuti oleh Club-club dari Sumbar saja , yaitu sebanyak 16 club.

Dari 16 club ini , 7 club berasal dari luar daerah kabupaten Sijunjung yaitu, “ Alahan Panjang, Solok, Sawahlunto, Padang Panjang dan Tanah Datar.

Disamping Tropy bergilir, pemenang I juga diberi hadiah Tropy lepas ditambah Tabanas sebesar Rp. 4 juta, sedangkan untuk pemenang II, juga tropy lepas serta Tabanas sebesar Rp.2,5 juta.

Pada Tournament Volly Ball Walinagari Sijunjung Cup I, tahun 2014 yang lalu, pemenangnya adalah club dari Riau, yaitu Club Dishub Pekan Baru, kemudian yang kedua tahun 2015, tropy bergilir ini diambil alih oleh Club Nagari Sijunjung, dan selanjutnya yang ketiga tahun 2016 lalu, juara pertama berpindah lagi ke club Selancar , Batu Balang ,Koto VII, Sijunjung. (AC)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi