memberitakan secara cerdas dan berimbang

Upacara Peringatan HJK Sijunjung Yang Ke 69 di Tanjung Bonai Aur Terihat Khidmat

108

Sijunjung,mediacerdas.com__ Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung yang ke 69 tahun 2018 diadakan di Tugu Hari Jadi Kabupaten Sawahlunto Sijunjung, di Tanjung Bonai Aur, kecamatan Sumpur Kudus, Sabtu (17/2/2018).

Upacara yang terlihat khidmat ini, dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, (Forkompinda), anggota DPRD, kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), Veteran, Camat , serta tokoh masyarakat.

Didepan peserta upacara yang teridiri, pelajar, TNI, POLRI, dan Aparatur Sipil Negara (ASN), Bupati Yuswir Arifin sebagai inspektur upacara, menyampaikan, beberapa poin yang telah dilaksanakan, maupun yang akan dilaksanakan di tengah-tengah masyarakat.

Dikatakan,” Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sijunjung yang ke 69 ini, mungkin banyak masyarakat yang masih belum puas dengan hasil pembangunan ataupun mungkin belum semua pihak yang bisa dijawab masukan ataupun usulannya ke Pemerintah Kabupaten,” ucapnya.

“Tetapi walaupun belum semua yang terjawab dan terakomodir, oleh Pemerintah kabupaten Sijunjung, Bupati sebagai kepala daerah minta maaf,” katanya.

“Walaupun demikian disisi lain juga ada keberhasilan dan prestasi yang diraih, maka jadikanlah keberhasilan dan prestasi tersebut menjadi sumber  motivasi,” harapnya.

Bupati Yuswir Arifin, juga tegaskan kepada para penyelenggara pemerintahan, mulai dari Jorong sampai kepada OPD-OPD, agar bekerja lebih semangat lagi dan bekerjalah sesuai dengan aturan supaya jangan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Kemudian dalam pelaksanaan upacara peringatan hari jadi kabupaten Sijunjung yang ke 69 di Tanjung Boanai Aur ini, ada yang lain dari biasanya yaitu, biasanya yang membacakan sejarah singkat berdirinya kabupaten Sijunjung ini adalah laki-laki, tetapi kali ini dibacakan oleh seorang perempuan tangguh, yaitu Yusnidarti.SH.

Yusnidarti.SH, adalah ketua DPRD Sijunjung, sisa jabatan bakti periode 2014-2019, yang dilantik pada Rapat Paripurna, pada Kamis (22/2/2017) yang lalu. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi