memberitakan secara cerdas dan berimbang

Tiga jabatan PJU dan Dua Kapolsek Polres Sijunjung Berganti

97

Sijunjung, MediaCerdas.com–Kapolres Sijunjung AKBP H.Imran Amir S.IK,MH memimpin upacara serah terima jabatan Kabag, Kasat dan kapolsek di lingkungan Polres Sijunjung, Senin (26/2) di halaman mapolres Sijunjung. Pejabat yang diganti adalah Kabag Ren, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kapolsek IV Nagari dan kapolsek Tanjung gadang. Upacara sertijab tersebut dihadiri para kepala satuan dan kepala bagian, seluruh Kapolsek di Wilkum Polres Sijunjung serta pengurus Bhayangkari, ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru meskipun dalam suasana hujan.

Kabag Ren lama Kompol Supriadi yang sudah pensiun digantikan oleh Kompol Ahmad yani yang sebelumnya menjabat sebagai kasi Turjawali Subditbingakkum Ditlantas Polda Sumbar, Kasat Sabhara yang sebelumnnya dijabat oleh Iptu Taufik, SH mendapatkan jabatan baru sebagai kapolsek IV Nagari dan digantikan oleh Iptu Bezaliel Mendrofa yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek tanjung gadang, Kasat Narkoba yang sebelumnnya dijabat AKP Afdimon yang mendapatkan jabatan baru sebagai kapolsek Kubung Polres Kota Solok digantikan oleh AKP Anton Kusuma Jaya S,Sos yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek IV Nagari.

Sementara itu, kapolsek tanjung gadang yang sebelumnya dijabat oleh Iptu. Bezaliel Mendrofa digantikan oelh Iptu Zamrinaldi yang sebelumnya menjabat sebagai kanit regident Satlantas Polres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung AKBP H. Imran Amir mengatakan bahwa rotasi ditubuh Polri adalah hal yang biasa. dirinya meminta pejabat baru untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja. Menurutnya mutasi dilingkungan Polri bertujuan untuk meningkatkan kinerja kesatuan yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja. Diharapkan dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif.

“Kepada Kabag Ren yang sudah purna tugas dan Kasat Narkoba lama beserta isteri, saya sebagai Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan dedikasinya selama ini. Kepada pejabat yang baru beserta isteri saya mengucapkan selamat datang di Polres Sijunjung dan diharapkan akan mampu membawa perubahan yang konstruktif dan dapat meningkatkan kinerja Kepolisian di wilayah ini nantinya” harap Kapolres.

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir selalu mengingatkan personil Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Menjauhi segala bentuk pelanggaran sekecil apapun untuk seluruh personil. “Segenap anggota Polri diwajibkan untuk melakukan interaksi dalam bentuk kegiatan silaturahmi secara intensif dan berkualitas dengan segenap komponen masyarakat. Hindari pelanggaran sekecil apapun, jangan pernah menyakiti hati masyarakat, buktikan bahwa Polri memang pantas diandalkan untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegakkan hukum serta penjaga ketertiban masyarakat,” tandasnya.

Selesai melaksanakan upcara sertijab, Kapolres Sijunjung AKBP Imran mair, S.IK, MH didampingi Ketua Bahyangkari Polres Sijunjung Yolla Geovanna menandatangani prasasti  lapangan Serbaguna Parama Satwika serta renovasi Gedung jannuraga Polres sijunjung yang disaksikan langsung oleh  para PJU, staf dan personil Polres sijunjung .(adm)

 

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi