memberitakan secara cerdas dan berimbang

Tentang Kami

Melihat kemajuan zaman saat  ini, dan kebutuhan informasi, kemudian beranjak dari pertemuan beberapa orang wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Sijunjung, provinsi Sumatera Barat, terbesitlah ide untuk membuat sebuah media online  dengan nama “ mediacerdas.com “, dengan makna, “Diharapkan dari nama “mediacerdas.com” para pembaca betul-betul cerdas dalam menyingkapi sebuah berita online, khususnya di mediacerdas.com.

Kemudian yang tak kalah penting  adalah wartawan, artinya berita atau tulisan yang muncul di mediacerdas.com tersebut,  dibuat oleh wartawan atau penulis agar betul-betul berusaha  dengan cerdas menulis atau membuat berita, sehingga menjadi sebuah berita atau tulisan yang sangat cerdas dan berimbang.

mediacerdas.com,  juga merupakan situs berita online dengan wajah baru yang resmi berdiri tanggal 21 November 2017 , diterbitkan oleh : PT.CAHAYA MEDIA CERDAS NUSANTARA  yang memiliki tagline “memberikan secara cerdas dan berimbang”,  dengan Notaris:  Riri Indriani,SH. Nomor 23 Tanggal 21 November 2017.  kemudian SK KEMENKUM HAM RI, Nomor: AHU-0057217.AH.01.01 Tahun 2017. Nomor Pemilik Wajib Pajak (NPWP) :83.332.982.4-203.000. ,Nomor Tanda Daftar Perusahaan (TDP) : 03.14.1.63.02075,  Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)  Nomor : 369/03-04/503.6/PMK/XII/DPMPTSP-2017.

Pada prinsipnya  mediacerdas.com  memberikan berita yang berimbang dan juga untuk mencerdaskan  masyarakat yang ingin membaca berita secara cepat akurat dan terpercaya, sehingga mudah bagi pengunjung kapan saja dan dimana saja untuk membaca.

Kami mediacerdas.com  hadir tidak hanya melalui komputer pribadi, tapi juga peranti lain seperti ponsel, BlackBerry, iPhone, iPad dan komputer tablet Android

Juga berita di mediacerdas.com ini , berusaha menyajikan beritanya lebih singkat dan berkualitas, serta berupaya menerapkan standar tinggi jurnalisme dalam meliput peristiwa dan menuliskan secara tajam, cerdas dan berimbang.

mediacerdas.com  memiliki beragam konten  dari berita  umum, pemerintahan, politik, hukum&kriminal, peristiwa , ekonomi, pendidikan, olahraga, dan lainnya.

 

 

 

error: Konten Di Proteksi