memberitakan secara cerdas dan berimbang

Staf ahli Syahrial buka secara resmi sunatan massal di Sijunjung

135

Sijunjung,mediacerdas.com__ Bupati Sijunjung, yang dalam hal ini diwakili oleh staf ahli, Syahrial membuka secara resmi acara sosial sunatan massal untuk anak kurang mampu di Nagari Sijunjung, Sabtu (16/12)

.
Sunatan massal ini yang dikuti oleh 125 orang anak, yang berasal dari Nagari Sijunjung, Nagari Aie Angek, Nagari Pematang Panjang kecamatan Sijunjung, dan Tanjung Ampalu kecamatan Koto VII.

Kegiatan sosial sunatan massal untuk anak kurang mampu ini di selenggarakan oleh keluarga besar BFF 82-85 dengan pemerintahan nagari sijunjung, dengan melibatkan tenaga tekhnis dari IDI dan PPNI kabupaten setempat.

Acara ini juga dihadiri kepala dinas kesehatan Sijunjung, Drg.Ezwandra.M.Sc, kepala BAZNAS, H. Yusri, dan Yulius Maleni dari Dinas pendidikan & Kebudayaan serta walinagari Sijunjung, Effendi.SH, juga beberapa orang tokoh masyarakat setempat.

Yang tak kalah menarik, disini terlihat juga tiga serangkai Forkompincam, yaitu Camat Sijunjung, Khalfian Nuraflis, Kapolsek Iptu Yadi Purnama, dan Danramil 01 Sijunjung, kapten Alnofriadi.

Didepan orang tua dan anak-anak peserta sunatan massal ini, bupati Sijunjung, yang diwakili Syahrial menyampaikan bahwa,” Dalam hal kegiatan sosial sunatan massal ini, pemerintah kabupaten Sijunjung, sangat mendukung sekali, apalagi yang menyelenggarakannya alumni pelajar dari Sijunjung, artinya perkumpulan ini diisi dengan kegiatan yang positif,” ucapnya.

“Diharapkan kedepan kegiatan-kegiatan ini, akan menjadi agenda tahunan yang betul-betul bermanfaat bagi masyarakat banyak,” harap,Syahrial.

Usai memberikan sambutan Syahrial, didampingi forkompincam dan tamu lainnya langsung membuka secara resmi acara kegiatan sunatan massal ini dengan secara simbolis memberikan perlengkapan seperti sarung ,celana sunat, serta uang sumbangan kepada anak peserta sunatan ini. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi