memberitakan secara cerdas dan berimbang

SSB Porseto Tampil Sebagai Juara Pertama Dalam Kompetisi Sepakbola U-14 di Kabupaten Sijunjung

305

Sijunjung, mediacerdas.com__  Sekolah Sepak Bola (SSB) Porseto, Tanah Bato, Nagari Sijunjung, tampil sebagai juara pertama dalam laga kompetisi sepakbola U-14 sekabupaten Sijunjung, yang dilaksanakan pada lapangan sepakbola SSB Taratak Malintang, kecamatan Koto VII, Sijunjung, Minggu (4/2/2018).

Laga kompetisi sepakbola U-14 kabupaten Sijunjung tahun 2018 ini  diselenggarakan oleh (Persatuan Sekolah Sepak Bola) yang diikuti oleh 13 club SSB dari 18 club SSB yang ada di kabupaten setempat.

Kompetisi ini mulai dilaksanakan pada Minggu (21/1/2018) yang lalu, kemudian dilanjutkan pada Minggu ini (4/1/2018) dari 13 club SSB yang ikut dalam laga kompetisi ini, 8 club lolos maju kebabak delapan besar.

Kedelapan Club SSB yang lolos masuk delapan besar tersebut adalah, SSB Soska Jr, SSB Taratak, SSB Porseto, SSB Gensab, SSB Porma,  SSB TBA,  SSB Perseba, dan  SSB Koto VII Soccer School.

Sedangkan yang tampil sebagai Juara II dalam kompetisi U-14 ini adalah, SSB Taratak, juga sebagai tuan rumah dalam kompetisi ini.

Terlihat Laga final antara SSB Porseto Tanah Bato dengan SSB Taratak ini, berlangsung sengit, sehingga sampai pertandingan babak kedua usai skor masih tetap 1-1, kemudian dilanjutkan dengan drama adu finalti, yang dimenangkan oleh SSB Porseto Tanah Bato Sijunjung.

Selanjutnya yang tampil sebagai juara III  dan juara IV adalah, SSB Soska Koto Baru Mundam, dan SSB Porma Muaro Takung.

Kompetisi sepakbola U-14 kabupaten Sijunjung ini juga disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat, para pembina masing-masing SSB dan Kepala Jorong Taratak Malintang, Koto VII.

Kompetisi ini ditutup oleh kepala Jorong Taratak Malintang dengan dengan acara penyerahan hadiah kepada para pemenang. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi