memberitakan secara cerdas dan berimbang

Sijunjung Ingin Terbaik Dalam Jambore PKK dan IMP-PLKB

50

Kontingen Kabupaten Sijunjung bertekad menjadi terbaik dalam kegiatan Jambore PKK dan IMP-PLKB tingkat Provinsi Sumatera Barat di Pesisir Selatan pada 15 – 18 Juli 2018.

Hal tersebut terungkap dalam rapat pemantapan yang dipimpin Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN), Syukri dan Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Endra Yuswir Arifin di ruang pertemuan DMPN setempat, Selasa (10/7).

Menurut Endra Yuswir, untuk menjadi terbaik harus mempersiapkan secara serius dan matang.Bahkan, kata dia, kegiatan Jambore PKK dan IMP-PLKB merupakan kegiatan tahunan yang menyangkut prestise daerah.

Oleh karena itu, itu minta seluruh OPD dan bagian terkait mempersiapkan segala sesuatu dengan matang.”Bagaimanapun melalui kegiatan ini kita harus mengangkat prestise daerah,” ucap Endra Yuswir Arifin.

Selain bertekad menjadi terbaik, ada banyak poin yang dibahas dalam rapat tersebut.Diantaranya, masalah tenda dan stand serta gapura yang akan didirikan dilokasi dengan luasnya sudah ditentukan panitia pelaksana.

Kemudian, dekorasi serta sarana dan prasana pendukung.Begitu juga lomba-lomba yang akan diikuti pada kegiatan jambore tersebut. Dalam rapat itu juga berlangsung diskusi, masukan dan saran dari peserta rapat.” Alhamdulillah, atribut dan sepatu kita sudah seragam,” ucap Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung.

Pada jambore PKK dan IMP-PLKB itu, kontingen Sijunjung akan mengikutsertakan 31 peserta dan beberapa orang pendamping, baik dari OPD dan bagian terkait.Kontingen Sijunjung berangkat ke Painan pada tanggal 15 Juli.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi