memberitakan secara cerdas dan berimbang

Sebanyak116 siswa Madrasah Terima Dana Sijunjung Cerdas

151

Baznas Kabupaten Sijunjung mulai mendistribusikan dana program Sijunjung Cerdas kepada para siswa miskin di daerah ini.

Seperti, Rabu (3/1) Wakil Ketua Baznas, SyamartizenDtt Intan Batuah menyerahkan dana program Sijunjung Cerdas untuk 116 siswa madrasah kepada Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung, Syahrul Husni, dan selanjutnya menyerahkan dana itu ke siswa penerima.

” Tahap pertama ini, kita distribusikan untuk 116 siswa madrasah.Rincianya, MTsN Palangki 42 siswa, MTsN Sijunjung 40 siswa dan MAN Palangki 34 siswa.siswa MTsN Rp300 ribu dan MAN Rp 350 ribu per siswa,” kata Syamartizen di Aula Kementerian Agama setempat.

Pada semester II ini, Baznas Sijunjung mendistribusikan dana program Sijunjung Cerdas untuk 1.893 siswa miskin.”Sisanya, akan diserahkan pada tanggal 16- 19 Januari mendatang,” jelasnya.

Syahrul Husni sendiri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas yang telah mendistribusikan dana pendidikan untuk siswa madrasah di jajaran Kemenag Sijunjung.

” Terima kasih, semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak anak kami,” ucapnya.

Senada dengan Syahrul Husni, Wakil Ketua Baznas, Syamartizen Dt Intan Batuah mengharapkan, dana bantuan ini dimanfaatkan untuk kepentingan pendidikan.

” Manfaatkan bantuan ini untuk kegiatan dan kebutuhan pendidikan,” harapnya.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi