memberitakan secara cerdas dan berimbang

Polres Sijunjung Gelar Apel Kesiapan Pengamanan RI 1

70

Sijunjung,mediacerdas.com__ Polres Sijunjung, gelar apel dalam rangka kesiapan pengamanan Presiden RI , Rabu (7/2/2018) dihalaman Makopolres setempat.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Imran Amir, SIK.MH ini diikuti sebanyak 150 orang personil dari Polres setempat ditambah 20 orang personil dari Pol.PP kabupaten Sijunjung.

Dalam apel ini Kapolres Imran Amir ingatkan, agar seluruh personil agar  serius dalam pengamanan jalur yang akan dilalui orang nomor satu di Indonesia ini.

“Jangan sampai ada yang “elek elek an” atau jangan sampai ada yang main-main dalam pengamanan ini, tegas”, Kapolres.

Kenapa kapolres sangat menekankan sekali sehubungan dengan pengamanan Jalur ini, pasalnya wilayah hukum Sijunjung  adalah jalur yang terpanjang dan sangat penting yang akan dilalui oleh RI 1 ini.

Kapolres juga, menegur penampilan dari personil agar dijaga,bagi yang punya jenggot dan rambut panjang agar dicukur rapi.

Disisi lain kapolres sampaikan agar juga disiapkan Renpam Alternatif, karena bisa jadi presiden ini mampir di perkampungan adat Sijunjung.

“Karena jalur pengamanan ini dari batas Kabupaten Dharmasraya sampai ke batas Pemerintan Kota Sawahlunto, agar dijaga betul jangan sampai ada yang menyelonong jalur, dan para personil selalu siagakan handy talky (HT),” ujar Kapolres lagi. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi