memberitakan secara cerdas dan berimbang

Penanganan Kasus Korupsi Dana Retribusi di Labkesda Dinkes Sijunjung terus bergulir,

56

Sijunjung,mediacerdas.com__Kasus tindak pidana korupsi dana retribusi di UPTD Labkesda Dinkes kabupaten Sijunjung, terus bergulir di Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Setelah ditetapkannya Supriadi.S.ST, sebagai tersangka oleh pihak Kejaksaan Negeri Sijunjung sesuai dengan SPRINT No: 550/3.N.20/Fd.I/06/2018, beberapa minggu lalu, maka pihak BPKP perwakilan Sumatera Barat pun langsung turun ke Sijunjung.

Turunnya tim dari BPKP perwakilan Sumbar ini ke Sijunjung, sehubungan dengan kasus tindak pidana korupsi dana retribusi yang terjadi di UPTD Labkesda Dinas Kesehatan tersebut.

Tim BPKP Sumbar yang terdiri dari 4 orang ini turun ke Sijunjung sesuai dengan surat tugasnya No: ST-439/PW.03/05/2018 mulai dari tanggal 23 juli lalu.

Tim ini secara maksimal terus bekerja menghimpun data serta memverifikasi bukti-bukti dalam menghitung berapa besar kerugian negara yang ditimbulkan oleh tindak pidana korupsi dana retribusi di UPTD Labkesda Dinkes Sijunjung.

“Kita tunggu saja tim BPKP ini bekerja, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini BPKP Sumbar bisa menyimpulkan secara detail berapa kerugian negara yang ditimbulkan oleh tindak pidana korupsi dari dana retribusi ini,” ujar, Willyamson.SH, kasi pidsus kejaksaan negeri Sijunjung, kepada mediacerdas.com, Rabu(8/8/2018) diruang kerjanya.

Disamping memverifikasi kepada tersangka, dan saksi-saksi, tim BPKP Sumbar ini didampingi pihak kejaksaan negeri Sijunjung juga memverifikasi kepada Dinas BKAD dan Inspektorat Daerah setempat. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi