memberitakan secara cerdas dan berimbang

Pemkab Sijunjung, dikunjungi DPRD provinsi Sumatera Barat

150

Sijunjung,mediacerdas.com__ Senen (11/12) , Pemkab Sijunjung, mendapat kunjungan dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Dapil VI.

Anggota DPRD Provinsi Dapil VI tersebut adalah, Hendra Irwan Rahim, Marlina Suswanti, Arkadius, Liswandi, Irradatillah, Darmawi,Evel Murfi Saifoel, dan Marlis.

Anggota DPRD provinsi Sumatera Barat dapil VI beserta rombongan ini disambut Bupati Yuswir Arifin didampingi setda Zetnihan, juga kepala OPD setempat.

Kunjungan ini adalah untuk menjemput aspirasi masyarakat kebawah, ujar, Arkadius, di depan bupati Yuswir Arifin.

Ditambahkan, Arkadius, “ Disini mungkin ada program-program yang akan disampaikan, dan kita tampung , apalagi di dapil VI ini, putra –putri Sijunjung yang menominasi , yaitu ada 5 orang , ungkap, Arkadius, dalam kata sambutannya.

“Program dari kabupaten Sijunjung ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari program APBD provinsi Sumatera Barat,” tambahnya lagi.

“Kemudian disini juga bisa disampaikan, program-program yang bukan wewenang provinsi Sumatera Barat, tetapi juga bisa diakomodir dengan dana bantuan keuangan khusus,”ucapnya.

Kedatangan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ini, disambut baik bupati Yuswir Arifin, kemudian, kepada OPD yang hadir bupati Yuswir, menegaskan agar membuat atau membikin proposal-proposal ke pemprov, sesuai dengan apa program yang akan bisa di bantu oleh provinsi Sumatera Barat,” ujar, bupati. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi