memberitakan secara cerdas dan berimbang

Pemkab Sijunjung Bergerak Cepat Bantu Korban Kebakaran di Lubuk Tarok

209

Lubuk Tarok, media cerdas.com- Pemerintah Kabupaten Sijunjung bergerak cepat meringankan beban keluarga, Jefri dan Rezi, korban kebakaran di Cikarau Jorong Koto Tuo Nagari Lubuk Tarok Kabupaten Sijunjung, Sabtu dini hari (9/12).

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin yang dikabari adanya musibah kebakaran dialami warganya, langsung memerintahkan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, BPBD, Dinas Pol PP dan Damkar serta BAZNAS setempat, untuk membagikan bantuan yang dibutuhkan, keluarga, Jefri dan Rezi.

Camat Lubuk Tarok, Dodi Katim mengatakan, batuan tersebut diserahkan langsung Kepala Dinas Sosial PP dan PA, Ahmattulah, Kadis Pol PP dan Damkar, Mashariyanto, Ketua BAZNAS, Yusri dan perwakilan BPBD, Aidil Fitri kepada korban, Jefri.

“Begitu kami laporkan, OPD terkait bersama BAZNAS langsung turun ke lokasi dan sekaligus memberikan bantuan yang dibutuhkan korban,” kata Dodi Katim melalui WhatsApp, Sabtu (9/12).

Bantuan berupa peralatan dapur, peralatan makan, terpal, tikar, baju, kain panjang, makanan cepat saji dan uang serta peralatan lainnya diharapkan dapat meringankan beban korban dan keluarganya pasca kebakaran tersebut.

” Semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban bersama keluarganya,” ucap Dodi Katim.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi