memberitakan secara cerdas dan berimbang

Miris sekali..!, Enam Orang Pelaku Curat di Sijunjung adalah Anak Bawah Umur

123

Sijunjung,mediacerdas.com__ Miris sekali, “enam orang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) yang ditangkap di kecamatan IV Nagari kabupaten Sijunjung, adalah anak bawah umur,” ucap, Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir.SIK.MH, Jumat (23/2/2018).

Keenam pelaku bawah umur tersebut adalah, AR, VM, K, M, Y dan D, telah melakukan curat di 15 TKP di daerah kabupaten Sijunjung.

“Setelah di tangkap, kemudian dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap 6 anak bawah umur ini, diakuinya bahwa mereka telah melakukan kejahatan curat di 15 TKP, di kabupaten Sijunjung,”ucapnya.

Kemudian dari 15 TKP ini, hanya 7 TKP yang telah melapor, sedangkan 8 TKP lagi tidak ada laporannya atau LP dari masyarakat, untuk itu kapolres Imran Amir, menghimbau, kepada masyarakat Sijunjung,” seandainya masyarakat Sijunjung ada yang kehilangan barang-barang seperti mesin pompa tembak untuk mencuci mobil atau motor, kompresor, genset, galendong, tabung gas dan sepeda motor, harap melapor dan melihat barangnya di Mapolres setempat,” himbaunya.

6 orang pelaku bawah umur ini, untuk melancarkan aksinya mengunakan mobil kijang, dan sekarang mobil kijang tersebut diamankan oleh pihak Polres Sijunjung, sebagai barang bukti (BB) untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Mereka sekarang ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Sijunjung, untuk pendalaman pemeriksaan. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi