memberitakan secara cerdas dan berimbang

Malam Ini, Bupati Yuswir Arifin Terima Penghargaan Leadership Award

172

SIJUNJUNG,mediacerdas.com____ Bupati Sjunjung, Yuswir Arifin akan menerima penghargaan “Leadership Award” dari Kementrian Dalam Negeri RI, Senin (18/12) malam ini.

Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Ranah Manih ini, akan menerima penghargaan bergensi ini dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bersama 24 kepala daerah (Lima Gubernur, 12 Bupati dan Tujuh Walikota) se Indonesia di Sahid Hotel Jakarta.

“Malam ini penganugerahannya. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Puri Agung Convention Hall Hotel Grand Sahid Jakarta,” kata Kepala Bapppeda Kabupaten Sijunjung, Febrizal Ansori melalui telepon selularnya, Senin pagi (18/12).

Sejumlah kepala daerah (bupati/walikota) populer turut menerima penghargaan tersebut.Diantaranya, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada banyak penilaian sehingga Bupati Yuswir Arifin layak mendapatkan penghargaan tersebut.Bahkan, pihak panitia dari Balitbang Kemendagri melakukan beberapa tahap penilaian sebelum menetapkan Bupati Sijunjung sebagai penerima penghargaan “Leadership Award” tersebut.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi