memberitakan secara cerdas dan berimbang

Lima Walinagari Dilantik, Ini Pesan Bupati Yuswir Arifin

192

Sijunjung, mediacerdas.com-Lima Walinagari, yakni Walinagari Aie Angek, Koto Baru, Koto Tuo, Sungai Lansek dan Walinagari Kamang resmi dilantik oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Kamis (28/12).

Pelantikan yang digelar di gedung pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung dihadiri Wakil Bupati, Arrival Boy, Ketua DPRD, Yusnidarti, unsur forkopimda, Kepala OPD, Ketua TP PKK, Camat, forkompimca dan undangan lainnya.

Lima Walinagari yang dilantik adalah, Asrial Walinagari Aie Angek, Pendri Yusman Walinagari Koto Baru, Benny Putra Walinagari Koto Tuo, Nofrizal Walinagari Sungai Lansek dan Syafri, Sos, Walinagari Kamang.

Dalam prosesi pelantikan itu, Bupati Yuswir Arifin menyampaikan ucapan selamat kepada Walinagari yang baru saja dilantik dan sekaligus terima kasih kepada Walinagari sebelumnya.

Ia juga berpesan agar Walinagari terpilih menjaga amanah yang diberikan masyarakat dan sumpah jabatan yang diucapkan.

Sejalan dengan itu, Ketua TP PKK kabupaten Sijunjung, Ny.Endra Yuswir juga melantik isteri Walinagari sebagai ketua TP PKK di lima nagari tersebut.

Endra Yuswir berharap TP PKK nagari yang baru saja dilantik dapat menjalankan 10 program pokok PKK.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK sebelumnya.” Terima kasih semoga pengabdian ibu-ibu dibalas Allah SWT,” ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN), Syukri menyebutkan lima walinagari yang dilantik ini adalah hasil Pilwana serentak 6 Desember lalu.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi