memberitakan secara cerdas dan berimbang

Puluhan Warga Muaro Sijunjung Keracunan Makanan

1.083

Sijunjung,mediacerdas.com___ Korban keracunan makanan di Sijunjung terus bertambah, Senen (5/2/2018).

“Sekitar pukul 08.50 wib pagi tadi, korban kerancunan makanan di Sijunjung ini  ada sekitar 26 orang,” ucap Kadis Kesehatan Sijunjung, ketika dihubungi pukul 17.38 wib.

Kemudian dikatakan,” sampai saat ini, saya belum mendapat data yang kongkrit,”ucap Ezwandra, sepertinya kurang memantau kondisi yang terjadi.

“Semua korban ini diduga keracunan setelah memakan Lingkitang dan Pensi”,  kemudian sample makanan dan muntah korban, sudah dikirim ke LABKES dan BPOM Padang, dan kita sedang menunggu hasilnya,” tambahnya lagi.

Beda lagi kata Kepala Puskesmas Gambok yaitu,  Mas Ayunis. SKM,” sampai pukul 15.00 Wib, ada 31 orang korban yang menderita keracunan makanan di Sijunjung,” ujar Mas Ayunis, yang akrab disapa Uyun ini.

Kemudian dari data yang dihimpun mediacerdas.com dilapangan, sekitar pukul 16.00 Wib, ada 33 orang korban keracunan, dan dua orang dirujuk ke RSUD Sijunjung, Tanah Badantuang. yang lainnya di rawat di Puskesmas Gambok, Muaro Sijunjung.

“Diantaranya korban ini  6 orang anak-anak, 8 orang remaja dan 19 orang lagi dewasa, tapi  ada yang sudah pulang setelah mendapatkan perawatan, sekarang yang tersisa ada enam orang lagi,” sebut sumber kepada mediacerdas.com Senen (5/2/2018). (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi