memberitakan secara cerdas dan berimbang

Kompetisi Sepakbola U-16 Antar SSB Sekabupaten Sijunjung Digelar di Muaro Takuang, Kamang Baru.

Diikuti oleh 11 SSB yang ada di kabupaten Sijunjung

177

Sijunjung,mediacerdas.com__ Sukses melaksanakan Kompetisi sepakbola U-14, di Taratak Malintang, kecamatan Koto VII, beberapa minggu yang lalu, Persatuan Sekolah Sepak Bola (PSSB) kabupaten Sijunjung kembali mengelar kompetisi Sepakbola U-16 di Lapangan Porma, Muaro Takuang, kecamatan Kamang Baru, Minggu (18/2/2018).

Kompetisi sepakbola U-16 yang dilaksanakan oleh PSSB ini,  diikuti oleh 11 SSB, yaitu SSB Porma, SSB Porseto, SSB Andrisk, SSB Koto VII, SSB Pespa Pamuatan, SSB Paris Parit Rantang, SSB Taratak, SSB Gelugur, SSB Satria Muda, SSB PSBR, dan SSB Ipemkab.

Kompetisi ini, dibuka secara resmi oleh ketua Pemuda Nagari Muaro Takuang, Sriwan AW, dihadiri oleh tokoh masyarakat nagari setempat.

Dalam sambutannya, Sriwan AW, mengatakan,” Jadikanlah kompetisi ini menjadi ajang meraih prestasi, disamping menjalin silatuhrahmi antar SSB dan juga para pemain, bermainlah dengan baik dan tunjukan sportifitasnya,” ucap ketua pemuda Muaro Takuang.

Kemudian Sekretaris PSSB kabupaten Sijunjung, Khairul Anwar, didampingi Ketua Harian Hijrah Putra, dan wakil sekretaris , Heldi Kasih Putra, serta Anton, seksi perlengkapan, mengatakan,” Kompetisi-kompetisi yang diadakan oleh PSSB ini, baik itu di tingkat U- 11 sampai U-16, adalah program yang telah kita susun untuk menjadikan pondasi dalam mengikuti event-event ataupun pertandingan ditingkat yang lebih tinggi nantinya,”ujarnya.

“Karena prestasi itu tidak bisa diraih secara instan, tetapi perlu pengelolaannya , maka dengan kompetisi-kompetisi yang diadakan ini, mudah-mudahan persepakbolaan dikabupaten Sijunjung bisa lebih maju lagi,” ucap, Khairul Anwar.

Dalam kompetisi yang digelar selama dua hari ini yaitu hari Minggu, (18 dan 25/2/2018), ke 11 SSB ini dibagi menjadi tiga grup, dengan sistim setengah kompetisi. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi