memberitakan secara cerdas dan berimbang

Karyawan PT MKLP Dilaporkan Hanyut di Batang Kuantan

43

Sijunjung,mediacerdas.com-Seorang karyawan PT Multi Karya Lisun Prima (MKLP) dilaporkan hanyut terbawa arus sungai (batang) Kuantan Kabupaten Sijunjung, Jumat (1/12) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pria bernama, Rahmadiean Hulu (26) hanyut terbawa arus saat menyerangi sungai kuantan yang membentang di Nagari Tanjung Keling Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung.

” Sampai saat ini korban belum ditemukan,” kata kepala pelaksana BPBD kabupaten Sijunjung, Hardiwan via WhatsApp, Jumat (1/12).

Kejadian yang menghebohkan warga setempat berawal saat korban hendak menjemput perahu boat yang rusak di Batang Kuantan.

Sesampai dilokasi, korban asal Lagai Sibao kecamatan Pagai Selatan Kabupaten Mentawai, menyeberangi Batang Kuantan.Namun, saat berada​ ditengah sungai, korban tak sanggup ke seberang karena arus sungai teramat deras.

” Korban sempat minta tolong, namun karena arus sungai teramat deras, korban hilang terbawa arus,” tulis Hardiwan.

BPBD Sijunjung yang mendapat laporan adanya korban hanyut dari Polsek Kamang Baru dan PT MKLP, langsung menurunkan tim reaksi cepat(TRC) ke lokasi.

Dari laporan itu, tim TRC BPBD bersama aparat Polsek, personil PT MKLP dan masyarakat setempat kemudian menyisir sungai kuantan, namun sampai berita ini naik ke redaksi, jasad korban belum ditemukan.

Pencarian dilanjutkan, Sabtu (2/12) dengan melibatkan TRC BPBD, TNI, Polri, masyarakat serta personil PT MKLP.

” Dari koordinasi kami dengan berbagai pihak serta tokoh masyarakat, pencarian korban dilanjutkan, Sabtu besok (2/12),” ujarnya.-ape

Komentar Facebook