memberitakan secara cerdas dan berimbang

Kabag Ops Polres Sijunjung diganti.

184

Sijunjung,mediacerdas.com__ Jabatan Kabag Ops Polres Sijunjung diserah terimakan, dari Kompol Didik Pujianto kepada Kompol Rufinus Sihombing, Senen (11/12).

Serah terima jabatan ini, dilaksanakan di halaman Mapolres setempat, dalam upacara yang dipimpin langsung oleh kapolres AKBP. Imran Amir.SIK.MH.

Upacara sertijab ini juga dihadiri, Bhayangkari ,perwira, dan seluruh kapolsek diwilayah hukum Polres Sijunjung.

Kompol Didik Pujianto menempati jabatan baru yaitu sebagai Kasubag Bin Gadik di SPN Padang Besi, Padang.

Sedangkan Kompol Rufinus Sihombing, yang dulunya bertugas di Bag Ops Direktorat Narkoba Polda Sumbar, sekarang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sijunjung.

Pada upacara sertijab ini kapolres Sijunjung AKBP.H. Imran Amir. SIK.MH, menyampaikan,” bahwa mutasi didalam tubuh Polri ini, adalah hal yang biasa dan tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja serta bisa juga sebagai sebuah penghargaan pimpinan terhadap prestasinya,” ujarnya.

“Diharapkan dengan mutasi ini,program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan secara efektif, dan juga dengan tempat yang baru dapat cepat beradaptasi hendaknya serta mampu bekerja lebih baik lagi,” harap, Kapolres Amir.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Acara serah terima jabatan ini juga diselingi dengan acara penyerahan penghargaan kepada anggota Polres setempat yang telah berprestasi dalam mengungkap sebuah kasus akhir-akhir ini di wilayah hukum polres setempat, oleh Kapolres Imran Amir. ( endo )

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi