memberitakan secara cerdas dan berimbang

Isteri bupati lantunkan “Lagu Ibu” bupati Yuswir terharu menangis.

499

SIJUNJUNG,mediacerdas.com__Peringatan Hari Ibu yang ke 89 dan Ulang Tahun Dharma Wanita ke 18 pada tahun 2017 dikabupaten Sijunjung, dilaksanakan secara serentak di Gedung Pancasila, Muaro Sijunjung, Kamis (21/12).

Peringatan ini dihadiri oleh Forkompinda , Wakil Bupati ,Arriaval Boy, Sekdakab Zefnihan,AP.Msi, dan kepala OPD kabuapaten setempat.

Suasana haru pun sempat terjadi sebelum acara peringatan Hari Ibu dan Dharmawanita di gedung pancasila kali ini dimulai.

Pasalnya Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Sijunjung Ny, En Yuswir Arifin menyanyikan Lagu Ibu dengan penuh perasaan.

Ini berawal ketika bupati Yuswir, telah terlebih dahulu hadir duduk di gedung pancasila ini, sedangkan isterinya belum kelihatan juga hadir.

Tiba-tiba saja, terdengar lantunan nyanyian ibu, dari arah pintu masuk gedung pancasila disaat para undangan dan tamu yang lainnya sudah hadir.

Artinya Lagu ibu ini dinyanyikan di saat Ny.En Yuswir Arifin memasuki gedung tersebut, sehingga semua pandangan matapun tertuju ke arah Ny. En Yuswir di pintu masuk masuk, dan sontak saja keadaan suasana berubah menjadi haru.

Terlihat Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan undangan lainnya meneteskan air mata , karena alunan lagu ibu yang dibawakan oleh isteri bupati ini sangat menyentuh sekali.

Habis melantunkan lagu ibu ini, Ny.En Yuswir, langsung menuju tempat duduknya, tetapi belum sempat duduk, Bupati Yuswir Arifin langsung memegang tangan dan memeluk isterinya, yang membuat suasana keadaan bertambah haru.

Sepertinya Hal ini, memang sudah dirancang oleh Ny.En Yuswir Arifin, untuk membuat surprise di acara ini, tetapi surprise ini malahan membuat suasana menjadi haru.

Dalam sambutannya, Bupati Yuswir Arifin menyampaikan, bahwa,” Tadi yang membuat saya sampai meneteskan air mata, karena saya teringat ibu, sebab begitu berat perjuangan ibu saya, sehingga membuat saya sukses,”ujarnya. (andri)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi