memberitakan secara cerdas dan berimbang

HJK Sijunjung ke-69, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

120

Sijunjung, mediacerdas.com-Sidang paripurna istimewa Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-69 digelar di ruang sidang utama DPRD setempat, Minggu (18/2).

Rapat yang dipimpin, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Yusnidarti dan didampingi Wakil Ketua Wal Bardi dan Nursidin Jamil dan segenap anggota DPRD Sijunjung, dihadiri Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wakil Bupati Arrival Boy, Sekdakab Sijunjung, Zefnihan, Kepala OPD, Camat, Walinagari, ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang, tokoh masyarakat, ketua dan anggota organisasi wanita, mahasiswa, pelajar dan undangan lainnya.

Tampak juga hadiri pada kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-69 itu Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, anggota DPR RI, Endre Syaiful, dan Henmanto, Sestama BKKBN Pusat, unsur forkopimda provinsi, anggota DPRD provinsi, Liswandi, Marlis, Iradatillah, Marlina Evel Murfi Syaiful dan Hidayat, bupati/walikota se Sumbar serta sejumlah perwakilan.

Suasana sidang berlangsung tenang dan khitmat.Prosesi sidang paripurna diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan Mars Sijunjung dan mengheningkan cipta.

Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan sidang paripurna Hari Jadi Kabupaten Sijunjung.Setelah itu dilanjutkan dengan samburan tokoh masyarakat Sijunjung disampaikan Ketua MUI, Hidayatullah, sambutan bupati dan diakhiri sambutan Gubenur Sumbar, Irwan Prayitno.Setelah sidang paripurna dilanjutkan dengan makan bersama.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi