memberitakan secara cerdas dan berimbang

Hampir Seribu Peserta Ikuti Jalan Jantung Sehat HAB Kemenag

106

Sijunjung, mediacerdas.com-Hampir seribu peserta jalan jantung sehat memadati ruas jalan Prof. M.Yamin Muaro Sijunjung, Jumat (5/1).

Kegiatan ini merupakan akhir dari berbagai kegiatan yang digelar kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung dalam rangka hari amal bakti (HAB) ke-72.

” Ini kegiatan terakhir dari berbagai kegiatan yang kami gelar dalam rangka HAB ke-72,” kata Plt Kepala kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung, Syamsul Arifin.

Asisten III, Adlis mengapresiasi kegiatan yang digelar Kemenag.Ia berharap kegiatan yang sama pada HAB tahun mendatang lebih meriah lagi.

Selain diikuti jajaran Kementerian Agama, kegiatan yang ditutup dan sekaligus dilepas Bupati Sijunjung diwakili asisten III Setdakab, Adlis juga ikuti unsur forkopimda, Kepala OPD, ASN, TNI, Polri, BUMN/BUMD dan para siswa.

Dengan mengambil start di depan kantor Kemenag, peserta menempuh rute, dari jalan Perof.M.Yamin menuju Polres Sijunjung, belok kiri melewati masjid Istiqlal.Lalu lurus menuju
simpang SMA 1, dan selanjutnya belok kiri menuju pulau berambai dan kembali ke garis finis di depan kantor Kemenag.

Sesampai di garis finis peserta istirahat sambil menunggu pembawa acara membacakan nomor undian yang beruntung mendapatkan door prize yang disediakan panitia.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi