memberitakan secara cerdas dan berimbang

Gubernur Irwan Prayitno Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bupati Sijunjung

153

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno meletakan batu pertama pembangunan Kantor Bupati Sijunjung, di kantor halaman kantor bupati lama, Minggu (18/2).

Peletakan batu pertama pembangunan Kantor Bupati Sijunjung dilakukan bersama Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wakil Bupati Arrival Boy, Ketua DPRD, Yusnidarti, unsur Forkopimda Provinsi Sumbar, dan disaksikan anggota DPRD Provins Sumbar, Marlis, Liswandi, unsur forkopimda Sijunjung, dan pejabat di lingkungan Pemkab Sijunjung.

Pembangunan gedung baru Kantor Bupati Sijunjung menelan dana Rp43,791.700.000,-.Gedung baru itu ada empat lantai dan sedianya akan digunakan untuk ruang Bupati, Wakil Bupati, Sekdakab, Staf Ahli Bupati, Asisten dan ruangan Bagian di Setdakab Sijunjung.

Berdasarkan catatan yang diterima, Pembangunan gedung baru Kantor Bupati Sijunjung menghabiskan waktu selama 480 hari kalender dan berakhir Maret 2019.Lantai Dasar memiliki luas 2.373 M2.Lantai Dasar atau basemant digunakan sebagai tempat parkir.

Sementara Lantai Satu memiliki luas 2.015 M2.Lantai Satu akan dimanfaatkan untuk ruangan Bagian di Setdakan, yakni ruangan Bagian Organisasi, Kedsra, Umum, Keuangan, Layanan Pengadaan Barang Jasa, Kebersihan dan Pertamanan, Perekonomian dan Bagian Administrasi Pembangunan.

Lantai Dua dengan luas 2.000 M2, memiliki beberapa ruangan.Diantaranya, ruangan Bupati dan Wakil Bupati, ruangan Sekdakab, Staf Ahali dan Bagian Humas dan Protokol.

Sedangkan Lantai Tiga dengan luas 860 M, nantinya merupakan ruangan Asisten I, II dan III, Bagian Hukum, Perekonomian, Administrasi Pemerintahan dan ruang studio.

“Waktu pengerjaan gedung baru ini selama 480 hari kalender, dan berakhir Maret 2019.Gedung , juga dilengkapi dengan sistem pengamanan kebakaran, lift dan fasilitas lainnya,” kata Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung, Budi Syafarman.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi