memberitakan secara cerdas dan berimbang

Dandim 0310 SSD, Letkol Inf.Irvan Yusri : Nagari Sibakur Lokasi TMMD ke-101

178

Sijunjung, mediacerdas.com- Jorong Koto Nagari Sibakur Kecamatan Tanjung Gadang, menjadi lokasi penyelenggaraan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 di Kabupaten Sijunjung.

“ TMMD ke-101 di wilayah Kodim 0310 SSD akan dilaksanakan di Jorong Koto Nagari Sibakur Kecamatan Tanjung Gadang,” ucap Dandim Irvan Yusri didampingi para perwira seksi (Pasi) dan Danramil.

Menurut Irvan Yusri, kegiatan yang melibatkan masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dijadwalkan akan di mulai pada minggu keempat Maret mendatang.

Kegiatan TMMD di Jorong Koto Nagari Sibakur ada dua, yakni sasaran fisik dan non fisik.Kegiatan fisik,  berupa pembukaan jalan baru, rehab rumah tidak layak huni dan infrastruktur lainnya.

Sementara sasaran non fisik, yakni pelayanan Keluarga Berencana, penyuluhan bahaya narkoba dan pembekalan keterampilan lainnya.”Kegiatan fisik dan non fisik, nantinya melibatkan dinas atau instansi terkait di Pemkab Sijunjung,” jelas mantan Danyon 133/Yudha Sakti.

Seiring dengan itu, Irvan Yusri menambahkan, berkaitan dengan pelaksanaan TMMD ke-101 tahun 2018, TNI AD juga menggelar kegiatan lomba karya jurnalistik TMMD.

Ia berharap, para jurnalis di wilayah kerja Kodim 0310 SSD ikut ambil bagian dalam lomba karya tulis TMMD tersebut.

“ Ada tiga kategori dalam lomba karya tulis TMMD tersebut, yakni media cetak, online dan media elektronik, ,” tutur Dandim 0310 SSD-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi