memberitakan secara cerdas dan berimbang

Bunda PAUD, Endra Yuswir Cek Kesiapan Anak PAUD Percontohan

109

Sijunjung, mediacerdas.com-Bunda PAUD Kabupaten Sijunjung Ny. Endra Yuswir Arifin bersama panitia Festival Lansek Manih mengecek kesiapan anak PAUD Percontohan menyambut kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI bersama Dirjen Kebudayaan dan rombongan pada kegiatan melukis terpanjang dan menumbuk padi pakai lesung.

Peninjauan dilakukan di lapangan Tuah Sakato, Rabu sore (14/2)..Pasalnya, lapangan Tuah Sakato menjadi tempat penyambutan tamu.Para tamu akan disambut anak PAUD Percontohan dengan tarian dan siriah jo carano.

Dari peninjauan lapangan, kesiapan anak PAUD Percontohan boleh dikatakan sudah matang, tinggal menunggu gelaran yang akan dimulai, Kamis besok (15/2).

Kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI bersama Dirjen Kebudayaan dan rombongan ke Sijunjung dalam rangka melihat dua kegiatan seni dan budaya, yaitu melukis terpanjang dan menumbuk padi pakai lesung.

Dua kegiatan dari Festival Lansek Manih itu akan memecahkan rekor MURI.Kegiatan yang digelar disepanjang jalan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung ( Depan Citra Swalayan hingga Masjid Taqwa Muaro), juga diisi dengan pawai Tenun Unggan dengan peserta siswa SD, SLTP dan SLTA.

Tak hanya itu, kegiatan yang akan diikuti ribuan peserta itu juga diisi dengan kegiatan bakti sosial (baksos) Indo Jalito Peduli (IJP).-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi