memberitakan secara cerdas dan berimbang

Betti Shadiq Pasadigoe, sosialisisasi dengan masyarakat Tanjung Bonai Aur, Sijunjung.

0 142

SIJUNJUNG, Media cerdas.com.
Betti Shadiq Pasadigoe, anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar daerah pemilihan Sumbar 1, adakan sosialisasi Komunikasi Imformasi dan Edukasi (KIE) Kreatif tahun 2017, dan pelayanan KB bersama dengan BKKBN provinsi Sumbar, pada masyarakat Tanjung Bonai Aur Selatan Sabtu pagi (11/11), yang bertempat di MTsN 6 Sijunjung, Tanjung Bonai Aur.
Betti Shadiq, sekarang berada di Komisi IX – DPR-RI, membidangi Tenaga Kerja & Transmigrasi, Kependudukan, dan Kesehatan ibu, disambut meriah oleh masyarakat setempat.
Dalam sambutannya , Betti Shadiq mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Tanjung Bonai Aur Selatan, yang telah menyambutnya dengan meriah yang diiringi Orgen Arema Musik, dan juga ucapan terima kasih kepada Ketua Komite MTsN 6 Tanjung Bonai Aur, Datuk Sumurajo, yang telah memfasilitasi acara sosialisasi ini berjalan dengan lancar, aman dan meriah.
Lebih jauh disampaikan Betti Shadiq , sehubungan dengan BKKBN, bahwa masyarakat setempat diajak untuk ikut progaram KB , yaitu dengan moto dua anak cukup yang digunakan untuk mewujudkan keluarga berencana, harus digaungkan lagi,” imbuhnya.
Kemudian ,“Pasangan suami-istri diharapkan dapat memberikan kualitas hidup yang baik melalui program keluarga berencana ini.
Dan dengan mendukung penggunaan pil KB, dan alat kontrasepsi lainnya diharapkan supaya pasangan suami istri tidak berpedoman hanya soal banyak anak banyak rezeki tapi lebih mengutamakan bagaimana pemenuhan gizi anak dan pendidikannya kelak,” tegas Betti Shadiq. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi