memberitakan secara cerdas dan berimbang

Betti Shadiq berikan Door Prize kepada masyarakat Kumanis, Sijunjung.

0 80

Sijunjung, media cerdas.com,_ Seusai di daerah Tanjung Bonai Aur Selatan, Betti Shadiq Pasidigoe, anggota DPR-RI dari komisi IX ini , yang didampingi oleh Kepala BKKBN provinsi Sumatera Barat, Syahruddin,SH.Msi, melanjutkan pertemuannya dengan masyarakat Nagari Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus , kabupaten Sijunjung.
Disini Betti Shadiq yang juga diikuti oleh staf ahlinya serta Kepala BKKBN Syahruddin juga robongannya, disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat.
Dalam penyambutan Masyarakat Kumanis di lapangan terbuka setempat , juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sumpur Kudus, serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB kabupaten Sijunjung, Dra. Rina Defita,EP dan Anggota DPRD Sijunjung, Sukardi.
Seperti sebelumnya, disini Betti Shadiq, kembali berterima kasih kepada masyarakat setempat, dalam penyambutannya yang cukup meriah ini.
Dan disisi lain Betti Shadiq, juga sempat memberikan semacam door prize , kepada masyarakat setempat yang telah mendukung program KB di daerah setempat.
Pasalnya, disampaing bersilatuhrami dengan masyarakat setempat, Betti Shadiq yang didampingi oleh BKKBN Provinsi Sumatera Barat juga memberikan sosialisasi KB melalui KIE Kreatif tahun 2017.
Artinya,Penyampaian kepada Masyarakat setempat dalam meningkatkan pengetahuan dan sikap dalam menjalan program ber KB, dan ini adalah usaha sistimatis untuk mempengaruhi perilaku positif ditengah masyarakat,” ujar Betti Shadiq.
Setelah memberikan beberapa Door prize, Betti Shadiq menyempatkan poto bareng masyarakat setempat. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi