memberitakan secara cerdas dan berimbang

Berbagi Kebahagiaan, Besok Indojalito Santuni Kaum Dhuafa Sijunjung

61

Sijunjung, mediacerdas.com- Organisasi kaum ibu-ibu di Jakarta atau dikenal dengan Indojalito kembali berbagi kebahagian dengan kaum dhuafa di Kabupaten Sijunjung.

“Ramadhan tahun ini, Indojalito Jakarta kembali berbagi dengan kaum dhuafa dari beberapa nagari di Kabupaten Sijunjung,” kata ketua Indojalito, Asri Asgani melalui orang terdekatnya, Hendri Nurka, Kamis (7/6).

Ia mengatakan, program Indojalito peduli pada ramadhan tahun ini di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih diwujudkan dengan menyantuni 650 kaum dhuafa.

Santunan senilai Rp130 juta untuk ratusan kaum dhuafa tersebut akan diserahkan di dua tempat, yakni di Wana Wisata Telabang Sakti dan rumah dinas bupati, Jumat (8/6).

Dari ratusan kaum dhuafa yang akan disatuni itu, sebanyak 300 santunan disalurkan di Wana Wisata Telabang Sakti, sementara 350 orang lainnya akan disalurkan di Rumah Dinas Bupati Sijunjung.“Besarnya santunan, yakni Rp200 ribu per orang,” jelas Hendri Nurka.

Kegiatan tali kasih ini, merupakan salah satu dari berbagai program kegiatan yang dimiliki Indojalito.Dan kegiatan ini, rutin dilaksanakan setiap tahun di beberapa kabupaten di Sumatera Barat, termasuk Kabupaten Sijunjung.

Dalam rangkaian Indo Jalito Peduli tersebut, ketua dan anggota  Indojalito Jakarta dijadwalkan akan buka bersama dengan kaum dhuafa di rumah dinas Bupati Sijunjung.

“ Selain memberikan santunan, ibu-ibu Indojalito ini juga akan buka bersama dengan kaum dhuafa di rumah dinas Bupati Sijunjung,”  tuturnya.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi