memberitakan secara cerdas dan berimbang

Atraksi Drum Band IPDN Bukittingg Pukau Peserta Apel dan Masyarakat Sijunjung

558

Sijunjung, mediacerdas.com-Apel akbar Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-69 yang digelar di lapangan Prof.M. Yamin, Muaro Sijunjung, Kamis (1/2), dimeriahkan dengan pertunjukan drum band Gita Abdi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Regional Bukittinggi.

Kontan saja, penampilan personil drumband Gita Abdi Praja IPDN Bukittinggi mendapat apresiasi dari peserta apel akbar, termasuk Bupati Yuswir Arifin, wakil Bupati Arrival Boy, Ketua DPRD, Yusnidarti, unsur forkopimda, Sekdakab, Zefnihan dan Kepala OPD dilingkup Pemkab Sijunjung.

Aksi anggota drumband jGita Abdi Praja disela apel akbar tampak memukau peserta apel.Begitu juga ketika melakukan parade keliling dari lapangan Prof.M.Yamin menuju Pasar Jumat, kehadiran drumband Gita Abdi Praja sudah ditunggu masyarakat.

“Weeww keren,” kata penonton saat personil praja melakukan atraksi di sepanjang jalan menuju Pasar Jumat.

Sekedar diketahui, drumband Gita Abdi Praja IPDN Bukittinggi merupakan satuan corp music kebanggan praja IPDN kampung Sumatera Barat.Corp music dibawah bimbingan DR.H.Abdul Malik, MM telah banyak berpartisipasi dalam berbagai event dan kegiatan.

Diantaranya, tampilan display dan deville pembukaan MTQ Provinsi Sumatera Barat di Pasaman dan beberapa acara HUT kabupaten/kota di Sumatera Barat.Termasuk pada peringatan HUT Kota Jambi ke-70 tahun 2016 lalu.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi