memberitakan secara cerdas dan berimbang

Andika dari Palala Bike Community, Ampek Angkek, Agam, Raih Hadiah Utama Dalam MTB Eksploring Lansek Manih, Sijunjung

100

Sijunjung,mediacerdas.com__ Andika (35 th) dari “Palala Bike Community, Ampek Angkek, kabupaten Agam, Sumatera Barat, raih hadiah utama saat undian doorprize Mountain Bike (MTB) Eksploring Lansek Manih tahun 2018 yang digelar di Stadion M.Yamin.SH, Muaro Sijunjung, Minggu (15/4/2018).

Hadiah utamanya adalah satu unit sepeda motor matic Honda merk Beat, warna putih yang diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham provinsi Sumatera Barat, Dwi Prasetyo Santoso,SH,MH, sebagai tamu kehormatan dalam acara ini.

Kegiatan MTB Eksploring Lansek Manih yang diselenggarakan oleh Pemerintah kabupaten Sijunjung bersama komunitas sepeda gunung Sijunjung Mountain Bike (SMOB) adalah masih dalam rangka hari jadi kabupaten yang ke 69, memang sangat bertabur hadiah, mulai dari beberapa unit sepeda gunung, mesin cuci, kulkas dan hadiah utama sepeda motor matic.

Andika dari Palala Bike Community, Ampek Angkek, kabupaten Agam, Sumatera Barat, langsung bersorak gembira ketika nomor yang ia pegang keluar sebagai peraih hadiah utama dalam acara door prize MTB Eksploring Lansek Manih ini.

Mountain Bike Eksploring Lansek Manih tahun 2018 ini, diikuti dari berbagai komunitas luar daerah, seperti dari Jambi,Rimbo Bujang,Duri,Bangkinang,Dumai, Bengkulu dan Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Tidak saja Andika, hadiah-hadiah besar lainnya seperti kulkas dan mesin cuci, juga di raih komunitas sepeda gunung dari daerah Jambi.(aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi