memberitakan secara cerdas dan berimbang

Kapolres Sijunjung, AKBP.. H Imran Amir,SIK.MH, berikan Tausiah dan lepas calon jemaah umroh.

103

Sijunjung,mediacerdas.com__ Kapolres Sijunjung AKBP.H.Imran Amir.SIK.MH, sampaikan tausiah pada acara Wirid Yasinan, di Musholla Nurul Ikhlas, Jum’at (15/12) Mapolres setempat.

Wirid yasinan yang dimulai pukul 08.00 wib dihadriri wakapolres, Kompol.H.Siregar, para perwira, dan kapolsek-kapolsek diwilayah hukum Polres Sijunjung.

Wirid ini pun terlihat diikuti dengan khidmat, oleh jajaran Polres setempat, dengan pembacaan Surat Yasin, yang dipimpin oleh Ipda Syafril.

Seusai pembacaan surat yasin ini, dilanjutkan dengan tausiah dari Kapolres AKBP.H.Imran Amir.SIK.MH.

Kapolres, Imran Amir, menyampaikan,” Bahwa kita harus berhati-hati kepada tiga golongan manusia, yaitu petama orang yang mengaku berbuat jihad, padahal itu hanya sebagai alasan saja, kemudian yang kedua yaitu orang yang mengaku sebagai buya atau ustad padahal sebaliknya yang dilakukan,”.

“Dan yang ketiga inilah yang paling berbahaya yaitu berpura-pura dermawan, padahal ini hanya karena ingin dilihat orang atau karena ingin disebut orang lain,” ucap, kapolres Imran.

Usai menyampaikan tausiah ini Kapolres Imran Amir, melepas 7 orang calon jemaah Umroh dari Polres setempat, melalui AET Travel.

ke 7 calon jemaah umroh ini, dipimpin oleh Kasat Intel,AKP.Adisman. (aciak)

Komentar Facebook