memberitakan secara cerdas dan berimbang

13 SSB kabupaten Sijunjung, Ikuti Kompetisi Sepak Bola U-14 di Koto VII.

535

Sijunjung,mediacerdas.com___  Belasan,  Sekolah Sepak Bola (SSB) yang tergabung dalam Persatuan Sekolah Sepak Bola (PSSB) kabupaten Sijunjung, ikuti kompetisi sepak bola  U-14 di Lapangan Sepak Bola, SSB Taratak Malintang, Kecamatan Koto VII, Minggu (21/1).

Dari 18 club SSB yang tergabung dalam PSSB kabupaten Sijunjung, hanya 13 club SSB yang mengikuti kompetisi U-14  ini.

Ke 13 club SSB yang ikut tersebut adalah, 1. SSB PORSETO, Tanah Bato, Sijunjung, dengan pelatih, Hijrah Saputra, 2. SSB SOSKA , Koto Baru Mundam, kecamatan IV Nagari, dengan pelatih Gon Hasri. 3. SSB PORMA , Muaro Takung, kecamatan Kamang Baru, dengan pelatih Khairul.             4.SSB TARATAK, Taratak Malintang, kecamatan Koto VII dengan pelatih Heldi Kasih Putra, 5. SSB SATRIA MUDA, Tanjung, kecamatan Koto VII dengan pelatih Iswandi. 6.SSB KOTO VII, Tanjung Ampalu, kecamatan Koto VII dengan pelatih Rispal Ariadi. 7. SSB GENSAB, Sungai Betung, kecamatan Kamang Baru, dengan pelatih Apricon. 8. SSB TBA, Tanjung Bonai Aur, kecamatan Sumpur Kudus dengan pelatih Alex Dodi. 9. SSB ANDRISK, Sumpur Kudus,  dengan pelatih Riski Abadi. 10. SSB PESPA, Pamuatan , kecamatan Kupitan, dengan pelatih Roni Pazlan. 11. SSB PERSEBA, Batu Menjulur, Kecamatan Kupitan, dengan pelatih Kodri. 12. SSB GELUGUR, Sisawah, kecamatan Sumpur Kudus, dengan pelatih Andri. 13.SSB TRIPLE S, Tamparungo kecamatan Sumpur Kudus dengan pelatih Agil.

Kemudian 5 club SSB yang tidak ikut yaitu , 1. SSB PARIS, Parit Rantang, kecamatan Kamang Baru, dengan pelatih Damri. 2.SSB POSRA, Ranah Palaluar, kecamatan Koto VII, dengan pelatih Indra Pato. 3. SSB PORBES, Aur Gading, kecamatan Koto VII dengan pelatih Rusdi Alam. 4. SSB SIJUNJUNG , Muaro Gambok, kecamatan Sijunjung dengan pelatih Heru Panca Putra . 5. SSB AMOS, Palangki kecamatan IV Nagari, dengan pelatih Suto.

                “Kompetisi yang sudah menjadi agenda tahunan ini, sudah 8 kali dilaksanakan oleh PSSB kabupaten Sijunjung,” tutur, Gon Hasri Ketua PSSB kabupaten Sijunjung, didampingi sekretarisnya Khairil Anwar dan seksi pertandingan Hijrah Saputra.

Ditambahkan,”Kompetisi ini dimulai dari setiap tingkatan umur, yaitu  U-11, U-12, U-13, U-14 dan U-16, kemudian lokasi pelaksanaannya terus kita gulir tempatnya , artinya setiap SSB akan menjadi tuan rumah,” ujar , Gon Hasri, lagi.

“Untuk kompetisi U-16, yang akan datang kita adakan pada 11 Februari 2018 , dengan tuan rumah yaitu SSB PORMA, Muaro takung, kecamatan Kamang Baru,” tutup, Gon Hasri. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi