memberitakan secara cerdas dan berimbang

Wabup Arrival Boy serahkan bantuan kepada korban rumahnya yang terbakar

30

Sijunjung (Mediacerdas.com)_Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy tinjau lokasi kebakaran sekaligus serahkan bantuan kepada korban yang rumah nya habis terbakar di jalan lingkar Lurah Sapek, Jorong Simancung, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung pada hari Kamis 15 November 2018.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu pagi 14 November 2018 sekitar pukul 08.00 Wib ini menghabiskan seluruh rumah Aswardi dan istrinya Ngatini. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 60.000.000,- (enam puluh juta rupiah).

Wabup Arrival Boy yang didampingi Anggota DPRD, Sofyan Hendri, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ahmattullah, Kepala BPBD, Hardiwan, Ketua Baznas, Haji Yusri dikesempatan itu mengucapkan rasa prihatin atas terjadinya kebakaran ini.

” Atas nama Pemerintah Daerah kami ucapkan rasa prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Aswardi, semoga keluarga korban agar tetap tabah, sabar dan jangan putus asa,” ucapnya.

“Musibah adalah bagian dari takdir Allah jadi kita harus terima dengan sabar, dan mudah-mudahan di balik musibah ini ada hikmah yang lebih besar buat kelurga korban,” ungkap Wabup Arrival Boy.

Bantuan yang diserahkan berupa peralatan dapur, bahan makanan, pakaian, selimut dan kebutuhan pokok lainnya, serta Baznas Kabupaten Sijunjung juga serahkan bantuan berupa uang tunai kepada korban.(andri k)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi