memberitakan secara cerdas dan berimbang

Wabup Arrival Boy hadiri Sertijab Kalapas Kelas IIB Muaro Sijunjung

71

Sijunjung, Mediacerdas.com_Wakil Bupati Sijunjung, H. Arrival Boy, SH hadiri acara Serah Terima Jabatan sekaligus Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Muaro Sijunjung dari Bapak Marten, Bc.IP, SH kepada Bapak Bistok Oloan Situngkir, Amd.IP, SH. MH dan Kepała Rumah Tahanan Negara Klas IIB Sawahlunto dari Bapak Suharno, SH. MH kepada Bapak Subban Maliq, Amd.IP, S.Sos di Aula Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Kamis (6/9/ 2018)

Acara yang juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Sumatera Barat, Sunar Agus, Bc.IP. SH, MH ini juga dihadiri Asisten I Kota Sawahlunto, Anggota DPRD Kab Sijunjung, Unsur Forkopimda Sawahlunto dan Sijunjung, Staf Ahli Syahrial, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wabup Arrival Boy atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Marten dan selamat datang kepada Bapak Bistok Oloan.

” Seperti kita ketahui, perpindahan dalam tugas itu sudah menjadi hal yang biasa, berpindah di tempat yang baru juga akan menambah saudara dan menambah wawasan bagi kita, untuk itu kita harus mensyukuri itu semua ,” ungkap Wabup Arrival Boy.

Kepada Bapak Marten, Pemerintah Daerah juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama nya selama bertugas di Sijunjung, serta mendoakan semoga sehat dan sukses bekerja ditempat tugas yang baru.

Kepada pejabat baru,Bapak Bistok Oloan, Wabup Arrival Boy juga mengucapkan selamat datang, “semoga kerjasama yang baik antara Kalapas dengan Pemerintah Daerah serta Unsur Forkopimda yang terjalin selama ini tetap terus terjaga,” ucap nya.

Pemerintah Daerah melalui dinas terkait akan selalu membantu disetiap kebutuhan serta setiap kegiatan yang akan di adakan di lapas, dengan catatan adanya keterbukaan dan koordinasi yang baik, seperti yang sudah kita lakukan diantaranya pemberian bantuan untuk kegiatan olah raga dan lain sebagainnya, tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera
Barat yang diwakili oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sunar Agus, Bc.IP. SH, MH. menyampaikan selamat kepada pejabat yang lama, semoga sukses ditempat yang baru.

Ia berpesan “bagi pejabat lama yang sekarang dipromosikan, jangan lupa diri, jaga terus koordinasi yang baik dengan pemda, karena disetiap kegiatan tidak akan berhasil tampa adanya dukungan dari pemda dan unsur forkopimda nya. Kepada pejabat yang baru , semoga cepat menyesuaikan diri dan selalu berkoordinasi dengan pemda dan jajarannya,” harapnya.

Yang terpenting, dimanapun bertugas harus selalu meningkatkan profesionalisme, karena tiap tahun ketahun akan ada perubahan, jangan lupa tingkatkan transparansinya serta tingkatkan inovasi yang seluas luasnya, tambahnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Muaro Sijunjung yang lama, Marten, Bc.IP, SH yang pindah promosi jabatan menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi, dalam sambutannya, Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran wakil bupati beserta undangan lain nya dalam acara pisah sambut ini,

“Terima kasih atas kehadiran semuanya, terima kasih juga terutama kepada Pemerintah Daerah dan Unsur Forkopimda, dimana selama saya menjalankan tugas yaitu, 1 tahun 8 bulan kurang 10 hari berdinas di Sijunjung, selalu terjalin komunikasi yang baik” ungkapnya.

“Selama itu juga kita bergaul, kalau ada salah kata atau perbuatan,atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf,” tambah marten.

Selama saya bertugas disijunjung, Pemerintah daerah dan Unsur Forkopimda sangat mensuport sekali, serta selalu memberikan dukungan disetiap kegiatan yang di adakan di Lapas Sijunjung ini, itu semua terlaksana atas koordinasi yang baik dengan semuanya.

Sekali lagi saya berterima kasih atas semuanya, saya mohon doa dari bapak dan ibu semuanya,mudah mudahan ditempat yang baru saya juga diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas, harapnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Muaro Sijunjung yang baru, Bistok Oloan Situngkir, Amd.IP, SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan dalam sambutannya tidak lupa mengenalkan diri dan keluarga, serta menceritakan perjalanannya dalam bertugas hingga sampai ditugaskan di Lapas Kelas IIB Muaro Sijunjung ini.

” Atas nama Kalapas Kelas IIB Muaro Sijunjung yang baru, saya mohon bimbingan dan dukungan dari semua pihak, terutama Pemerintah Daerah dan Unsur Forkopimda, kami mohon kerjasama nya, kami yakin, disetiap kegiatan tidak akan berjalan dengan baik kalau tidak ada dukungan dari semua pihak,” ungkapnya.

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi