UU No 2 Th 2017, disosialisasikan di Sijunjung

58

Sijunjung,Media Cerdas.com
“Kedepannya penyedia jasa konstruksi, harus mempunyai tenaga sertifikasi yang telah diuji kompetensinya,” hal ini disampaikan wakil bupati Sijunjung, Arrival Boy, saat membuka secara resmi Sosialisasi Undang-Undang Nomor 2 tahun 2017, di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, , pada Selasa (24/10).
Sosialisasi yang diikuti 110 orang penguna dan penyedia Jasa Konstruksi dikabupaten Sijunjung ini, dengan nara sumbernya langsung dari provinsi Sumatera Barat, juga dihadiri oleh kepala OPD serta undangan lainnya.
Disini Wabup Arrival Boy juga berharap,” seluruh pengguna dan penyedia jasa konstruksi di Kabupaten Sijunjung berperan aktif dalam mengemban amanat UU nomor 2 tahun 2017 tentang jasa konstruksi serta sertifikasi dan uji kompetensi tenaga kerja terampil konstruksi dengan menggunakan MTU.
Kepala PUPR Kabupaten Sijunjung Ir. Budi Syafarman, MT selaku ketua pelaksana mengatakan, tujuan penyelenggaraan sosialisasi, meningkatkan pemahaman pengguna dan penyedia jasa konstruksi terhadap materi UU nomor 2 tahun 2017 tentang jasa konstruksi serta sertifikasi dan uji kompetensi tenaga kerja terampil konstruksi dengan menggunakan MTU. (ac)