memberitakan secara cerdas dan berimbang

Tim Turba XIX Sambangi Masjid Mujahidin dan Warga Silongo

49

Sijunjung, mediacerdas.com_Tim Turba Ramadhan XIX Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung yang diketuai oleh Febrizal Ansori, SH.M.Si sambangi Masjid Mujahidin Nagari Silongo Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Senin malam (21/5).

Tim yang juga beranggotakan anggota DPRD, Dasri Rajo Timbu, Muslim, Kemenag, Drs.H.Iskandar, Ka.UPTD Pel,Pendapatan Drs.Ali Amran, Direktur PDAM, Doni Novriadi, SH, Staf Bagian Kesra, Minda Kumala Sari dan Wartawan Gangga, serta didampingi oleh Tim dari Kecamatan Lubuk Tarok dan Wali Nagari Silongo.

Acara Turba/Safari Ramadhan ini diawali dengan pembacaan kalam illahi dan persembahan Rabana dari binaan Masjid Mujahidin, selanjutnya kata sambutan dari Wali Nagari Silongo yang diwakili oleh Sekretaris Nagari.

Pada sambutannya, Ketua Tim Febrizal Ansori.SH,M,Si menyampaikan bahwa “Kunjungan tim ramadhan ke Kecamatan Lubuk Tarok ini sebanyak lima tim yang terdiri dari Tim XV, XII, XI, V dan tim XIX yang kebetulan kami dari tim xix ini ditugaskan ke Masjid Mujahidin Nagari Silongo ini”, ucapnya.

“Tujuan dari tim ramadhan kali ini selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat juga untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat serta kami juga ditugaskan untuk menyampaikan perkembangan pembangunan yang ada di Kabupaten Sijunjung pada saat ini”, tambahnya.

“Alhamdulillah Sijunjung juga mempunyai potensi besar terhadap migas, dimana insyaallah akan produksi dalam waktu dekat ini, sementara para investor juga sudah berdatangan untuk melihat potensi yang ada di daerah kita, mudah mudahan ini semua berhasil dan bisa meningkatkan pendapatan bagi daerah kita ini”, sambung ketua tim yang biasa dipanggil pak feri ini.

Kunjungan tim ramadhan kali ini juga membawa bantuan lima gulung karpet sajadah dan sepuluh buah al-Qur’an yang diserahkan oleh ketua tim Febrizal Ansori kepada pengurus Masjid.

Tidak hanya itu ketua tim dan beberapa anggota lain juga memberikan bantuan berupa uang tunai sebanyak satu juta rupiah secara pribadi kepada para pemain rabana masjid, dimana kegiatan ini dinalai aktif dan mudah mudahan ini menambah semangat mereka untuk menjadi tim qasidah yang sangat aktif , tambahnya.
(Gangga)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi