Terbaik 1 di Sumbar Expo 2017, Sekdakab Sijunjung Apresiasi Partisipasi OPD

80

Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan mengapresiasi organisasi perangkat Daerah (OPD) telah berpartisipasi dalam Sumatera Barat Expo 2017 di Kota Batam sehingga stand Pemkab Sijunjung terpilih sebagai peserta terbaik 1.

“Terima Kasih, prestasi yang diperoleh agar dipertahankan,” ucap Zefnihan dihadapan peserta apel pagi di halaman kantor bupati setempat, Senin (13/11).

Dikatakan, bila dalam pelaksanaan Sumbar Expo 2017 ada kekurangan segera diperbaiki sehingga kedepan lebih baik lagi.“Kalau ada kekurangan.mari kita benahi bersama-sama,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, stand Pemerintah Kabupaten Sijunjung terpilih sebagai terbaik 1 di ajang Sumbar Expo 2017 yang di gelar halaman Pemko Batam.

Dalam acara yang secara resmi ditutup Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, Minggu (12/11), stand Pemkab Sijunjung berhasil mencuri perhatian tim juri dan sekaligus mengalahkan puluhan stand Pemkab/Pemko serta belasan stand OPD, baik dari Sumbar maupun dari BUMD/BUMN di kota Batam.

Atas prestasi itu, Wakil Gubernur Nasrul Abit memberikan plakat stand terbaik 1 yang diterima Sekretaris Dinas Dagperinkop Kabupaten Sijunjung, Yan Rivaldi.

Desain stand hasil rancangan Dinas Penanam Modal Pelayanan Terpadu Saya Pintu (PMPTSP), menggambarkan ciri khas Minangkabau, selain menawarkan peluang investasi disektor pertambangan, perkebunan dan pariwisata, juga memperkenalkan produk hasil kerajinan industri kecil menengah (IKM), seperti tenun atau songket unggan dan industri rumah tangga.-ape