memberitakan dengan cerdas

Suami Istri di Sijunjung Ini Ditemukan Tewas Terpanggang

0 11

Satu unit rumah permanen di taratak malintang Jorong Koto Panjang Kecamatan Koto VII habis dilalap si jago merah , Minggu (1/10) sekira pukul 02.00 WIB.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, sepasang suami istri sekaligus pemilik rumah yang tangah tertidur pulas pada saat kejadian ditemukan tewas dibawah reruntuhan rumahnya usai dilakukan pemadaman oleh petugas dan dibantu warga sekitar.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa naas tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB, saat pemilik rumah bernama Mutrizal (62) bersama istrinya yang bernama Gusnayetti (55) yang menjadi korban dalam kejadian tersebut tengah tertidur pulas dan tidak diketahui secara pasti api berasal darimana.

Warga sekitar baru mengetahui kejadian tersebut, setelah salah seorang warga lainnya berteriak “kebakaran” dan sontak saja teriakan warga tersebut membangunkan warga lainnnya.  Warga pun langsung menghubungi Pemdam Kebakaran Sijunjung sekaligus berusaha untuk memadamkan api di rumah korban yang pada saat itu sudah membesar.

Dinas Satpol-PP dan Damkar yang mengetahui dan mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung menerjunkan personilnya beserta dua unit mobil pemdam kebakaran posko Muaro dan Posko Kumanis

 

sumber : harianhaluan