memberitakan secara cerdas dan berimbang

Si Raja Minyak Pasaman Barat ditangkap di Kinali, Kemudian Digiring ke Polres Sijunjung

4.046

Sijunjung,mediacerdas.com__ Kepolisian Resort (Polres) Sijunjung, tampaknya menunjukan keseriusannya dalam menangani “Kasus Perampokan 1 Unit Mobil Tangki Sawit (CPO)” di daerah Kamang Baru beberapa bulan yang lalu.
(baca https://www.mediacerdas.com/aksi-perampok-panggilan-kelas-kakap-antar-pulau-berhasil-di-lumpuhkan-polres-sijunjung/).

Dari kasus tersebut terus dikembangkan, sampai ke akar-akarnya, mulai dari yang mengeksekusi sampai dengan yang menjual dan penadahnya, buktinya minggu yang lalu, pihak polres setempat kembali berhasil mengungkap dan menangkap, si raja minyak asal Pasaman Barat, yang terkait dalam penjualan minyak hasil rampokan ini.

Rispondi (44 tahun) “Si Raja Minyak” dari Kinali, Pasaman Barat, ditangkap pihak Satreskrim, Kepolisian Resort (Polres) Sijunjung, dan saat ini masih meringkuk disel tahanan Polres setempat untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Sijunjung, AKBP.H.Imran Amir,SIK,MH, melalui Kasat Reskrim, Iptu Wawan Darmawan.SIK, didampingi, KBO Reskrim, Iptu,Rajulan dan Kanit I, Bripka Dion, Rabu (2/5/2018), kepada mediacerdas.com.mengatakan,” Rispondi (44 th) warga Jorong Anam Koto Selatan, Nagari Kinali, kecamatan Kinali, kabupaten Pasaman Barat, ditangkap berdasarkan pengembangan dari kasus perampokan satu unit mobil tangki CPO, (LP/40/X/2017) beberapa bulan yang lalu di daerah Kamang Baru, kabupaten Sijunjung.

“Rispondi “si Raja Minyak” Pasaman Barat ini, adalah pemilik PT.The King Oil, disangkakan dengan pasal 480 KUHP pidana, karena satu tangki minyak sawit (CPO) ini dijual ke PT.BOSS Dumai, Riau, melalui DO milik PT The King Oil punyanya Rispondi ini,” terangnya.

“Rispondi ditangkap pada Kamis (26/4/2018) yang lalu, dirumahnya di Jorong Anam Koto Selatan, Kinali, Pasaman Barat tanpa perlawanan, kemudian langsung digiring ke Mapolres Sijunjung, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya lagi. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi