memberitakan secara cerdas dan berimbang

Sertijab Kalapas Klas IIB Muaro Sijunjung

112

Sijunjung, Mediacerdas.com_Serah Terima Jabatan sekaligus Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Muaro Sijunjung dari Bapak Marten, Bc.IP, SH kepada Bapak Bistok Oloan Situngkir, Amd.IP, SH. MH di Aula Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Kamis (6/9/ 2018)

Acara yang di hadiri Wakil Bupati Sijunjung, H.Arrival Boy, SH ini juga dihadiri oleh Walikota Sawahlunto yang diwakili Asisten I, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sumbar, Sunar Agus, Bc.IP. SH, MH.Anggota DPRD Kab Sijunjung, Unsur Forkopimda Sawahlunto dan Sijunjung, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Staf Ahli Syahrial, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Berdasarkan surat keputusan Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia No Sek -27.KP.03.03 Tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengengkatan dari dan dalam jabatan Administrasi di Lingkungan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang ditetapkan di Jakarta pada tanggal 16 Agustus 2018.

Yang menetapkan Marten, Bc.IP, SH, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaro Sijunjung promosi jabatan menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinngi dan di gantikan oleh Bistok Oloan Situngkir, A.Md.IP, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan.

Acara ini diawali dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Mars Sijunjung serta Menyanyikan Mars Kemenkumham, dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang Pemberhentian dan
Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Jabatan dari Pejabat Lama ke Pejabat Baru serta Penandatanganan dan Penyerahan Memori Dharmawanita dari Ketua Dharmawanita
Lama ke Ketua Dharmawanita Baru.

Sambutan oleh pejabat lama, Marten yang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah serta Unsur Forkopimda yang telah bekerjasama selama menjalankan tugasnya di Sijunjung serta mohon do’a semoga sukses ditempat tugas yang baru.

Kemudian sepatah kata dari pejabat yang baru, Bistok Oloan Situngkir yang memperkenalkan diri beserta keluarga, serta mohon dukungan, arahan dan kerjasama dari Pemda beserta Unsur Forkopimda.

Dilanjutkan dengan sambutan Kanwil Sumbar yang disampaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sunar Agus, Bc.IP. SH juga memberikan selamat kepada pejabat yang baru promosi ditempat yang baru serta ucapan selamat bertugas bagi pejabat baru.

Wakil Bupati Sijunjung, H Arrival Boy, SH dalam sambutannya juga tidak lupa mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi Bapak Marten, semoga sukses. Serta ucapan selamat datang kepada Bapak Bistok, semoga nyaman dan betah tinggal di Sijunjung.

Sementara itu diwaktu dan tempat yang sama juga dilaksanakan serah terima jabatan dan pisah sambut Kepała Rumah Tahanan Negara Klas IIB Sawahlunto dari Bapak Suharno, SH. MH kepada Bapak Subban Maliq, Amd.IP, S.Sos

Andri kampai

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi