memberitakan secara cerdas dan berimbang

Sekdakab Sijunjung Zefnihan, Buka Secara Resmi Acara Koordinasi dan Sosialisasi PMTB di Wisma Anggrek

44

Sijunjung,mediacerdas.com__ Sekdakab Sijunjung Zefnihan, buka secara resmi, acara koordinasi dan sosialisasi disagregasi PMTB dan potensi desa tahun 2018, yang dilaksanakan oleh BPS Sijunjung bersama OPD serta stakeholder terkait di Wisma Angrek Muaro Sijunjung,Senen (30/4/2018).

Acara ini dihadiri oleh Kepala BPS provisi Sumatera Barat yang dalam hal ini diwakili oleh Dr.Sugiyarto.M.Pop.Hum.Ph.D Kepala bidang stastik distribusi, kemudian Kepala BPS Sijunjung, Evi Junaidi dan Kadis Kominfo, Rizal Efendi,SE.

Didepan OPD, Camat dan Walinagari sekabupaten Sijunjung, Sekdakab Zefnihan mengatakan,” Kegiatan koordinasi dan sosialisasi ini sangat penting, karena dalam hal ini, kita dapat berkoordinasi dengan BPS bagaimana penyajian data yang akurat baik dalam pembangunan dan sebagainya,”ujarnya.

“Kemudian dalam survey disagregasi PMTB ini nantinya diharapkan, kepada seluruh stakeholder baik itu pemerintah maupun non pemerintah dapat memberikan data yang betul-betul akurat nantinya,” tegas Sekda.

“Karena kalau data yang diberikan tersebut tidak baik, maka beberapa pihak akan menilai daerah ini tidak baik, begitu juga sebaliknya, dan disini kita juga berharap kepada BPS dapat memberikan trik-triknya, bagaimana supaya memberikan data yang baik, yang mana dalam hal ini, juga tidak menutup kekurangannya, supaya benar-benar jelas informasinya bahwa itu adalah yang baik,” imbuh sekda. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi