memberitakan secara cerdas dan berimbang

Puluhan Mahasiswa STIPER kunjungi Rumah Pintar KPU Sijunjung

16

Sijunjung,mediacerdas.com__ Puluhan mahasiswa STIPER (Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian) Muaro Sijunjung, mengunjungi Rumah Pintar KPU Sijunjung, Sabtu (11/8/2018).

Kunjungan puluhan mahasiswa STIPER jurusan Agroteknologi dan Agribisnis ini adalah dalam rangka mencari informasi serta belajar cara berdemokrasi di Indonesia.

Puluhan mahasiswa ini disambut oleh Ketua KPU Lindo Karsyah.SS serta Sekretaris KPU Irzal Zamzami.S.Sos.M.Si dan Kasubag Hukum KPU setempat, Zamri Eka Putra, SH.MH, di ruangan Rumah Pintar KPU Sijunjung.

Ketua KPU Lindo Karsyah.SS melalui Zamri Eka Putra.SH.MH, kepada mediacerdas.com, mengatakan,” kita sambut baik kedatangan puluhan mahasiswa STIPER ini, karena pada mahasiswa inilah harapan bangsa ini tertopang kedepannya, disisi lain mereka telah memilih tempat yang tepat yaitu Rumah Pintar KPU, untuk belajar sejarah kepemiluan di Indonesia di mulai dari Orde Lama sampai saat ini,”ujarnya.

Ditambahkan,” Mudahan-mudahan kunjungan puluhan mahasiswa STIPER Muaro Sijunjung ke Rumah Pintar KPU ini, betul-betul bisa menambah manfaat bagi mahasiswa tersebut, juga melalui mahasiswa ini bisa disosialisasikan dan disampaikan ke masyarakat banyak tentang kepemiluan di Indonesia ini,” imbuhnya.

Usai mendapat ilmu tentang kepemiluan di Indonesia mulai dari orde lama sampai sekarang, yang disampaikan langsung oleh Zamri Eka Putra, kemudian puluhan mahasiswa ini menyempatkan diri untuk berpoto bersama di depan kantor KPU setempat. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi