memberitakan secara cerdas dan berimbang

Peserta MTB Ekploring Lansek Manih Camping di Geopark Silokek

103

Sijunjung, mediacerdas.com- Pesepeda gunung yang ikut ambil bagian dalam kegiatan Ekploring Lansek Manih mulai berdatangan di Ranah Lansek Manih.

Para peserta yang datang mayoritas berasal dari luar provinsi Sumatera Barat, seperti, Jambi dan Riau.Selain luar provinsi Sumatera Barat, pesepeda gunung asal kabupaten/kota di Sumbar juga sudah berada di kabupaten Sijunjung.

” Sudah ada beberapa peserta asal Jambi dan Riau serta komunitas sepeda gunung dari Payakumbuh dan kabupaten/kota di Sumbar sampai di Sijunjung,” kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sijunjung, Henry Chaniago saat di konfirmasi, mediacerdas.com, Sabtu malam (15/4).

Mereka yang sudah menghubungi pihak panitia langsung diantar menuju penginapan.Begitu juga peserta yang ingin menikmati malam di alam terbuka atau melakukan camping di pasir putih kawasan Geopark Silokek.

Kawasan Geopark Silokek

Ajang sepeda gunung bertajuk Ekploring Lansek Manih di helat, Minggu (15/4).Star di depan gedung pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung dan finish di lapangan Prof.M.Yamin dengan jarak tempuh 14 kilometer.

“Rute star depan gedung pertemuan Pancasila Muaro, kemudian melewati, Polres Sijunjung, Dinas PUPR, jembatan Silokek, belok kiri menuju jorong Kabun.Di Jorong Kabun, peserta melewati Bukik Aru, Sungai Lana, Sungai Pompangan, Padang Baibuibu, Karak dan finis di Lapangan Prof.M.Yamin,” jelasnya​.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi