Pascateror di Dharmasraya, Jajaran Pemkab Sijunjung Diminta Tingkatkan Kewaspadaan

102

Jajaran Pemerintah Kabupaten Sijunjung diminta membangun dan meningkatkan kewaspadaan pasca dibakarnya Mapolres Dharmasraya yang dilakukan terduga teroris, Minggu dini hari (12/11).

Imbauan itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan   dihadapan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Sijunjung saat apel pagi, Senin (13/11).

“Sehubungan dengan ada musibah di Mapolres Dharmasraya, kami menghimbau jajaran Pemkab Sijunjung untuk senantiasa membangun dan meningkatkan kewaspadaan,” ujar Zefnihan.

Kejadian tersebut, sambung dia, diharapkan menjadi perhatian.Dinamika yang terjadi, baik dilingkungan dan daerah yang selama ini dianggap aman perlu diwaspadai.

Karena itu, Sekdakab menghimbau jajaran Pemkab Sijunjung untuk senantiasa membangun dan meningkatkan kewaspadaan sehingga potensi-potensi yang dapat merugikan diri sendiri, lingkungan dan daerah tidak terjadi.

“Mudah-mudahan kita dapat mengantisipasi kemungkinan buruk yang terjadi, dan kita berdoa kepada Allah SWT semoga kabupaten kita dihindari dari musibah dan bencana,” harapnya.-ape