memberitakan secara cerdas dan berimbang

Operasi Zebra di Sijunjung membuahkan hasil, 3 orang sopir dan 1 orang knek terindikasi memakai narkoba

Operasi Zebra di Sijunjung membuahkan hasil, 3 orang sopir dan 1 orang knek terindikasi memakai narkoba

220

Sijunjung,mediacerdas.com__ Tiga orang sopir dan satu orang knek bus terbukti positif memakai narotika jenis sabu dan ganja.

Keempat orang ini diketahui memakai narkotika, saat di laksanakannya operasi zebra di Jalan Lintas Sumatera KM 7 depan Rumah Makan Sari Ratu, Jorong Ganting Sijunjung, Selasa (6/11/2018).

Sesuai amanat Kapolri yang disampaikan oleh Kapolres Sijunjung, AKBP. Imran Amir.SIK.MH, di apel gelar pasukan operasi zebra tahun 2018, dihalaman Polres setempat. Selasa (30/10/2018) yang lalu.

“Bahwa operasi zebra kali ini adalah penindakan bagi 9 jenis pelanggar lalu lintas dan salah satunya diprioritaskan bagi pelanggar lalu lintas yang memakai narkoba,” ujar kapolres.

Operasi zebra di Jalan lintas Sumatera Km 7 depan Rumah Makan Sari Ratu  Selasa (6/11/2018) ini adalah pertama kalinya bekerja sama antara Satlantas, Satnarkoba, Kesbang Pol, dan UPTD Labkesda Dinkes Sijunjung.

Alhasil dari 53 orang sample yang di ambil urinenya dan 4 orang terbukti memakai narkotika jenis sabu dan ganja.

Pemeriksaan 53 orang sample dan tes urine ini disaksikan oleh Kabag Ops Polres Sijunjung Kompol Ropinus Sihombing, serta Paur Humas, Ipda Nasrul Nurdin, Kasat Narkoba, Rajulan, Kepala Kesbangpol Linmas, Yunani, dan Romy Rendra Winata dari UPTD Labkesda Dinkes setempat.

Empat orang ini lansung ditangani oleh Satnarkoba Polres Sijunjung, kemudian 3 orang diantaranya juga ditilang karena mengendarai kenderaan dalam keadaan memakai narkoba. (aciak)     

 

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi