memberitakan secara cerdas dan berimbang

KONI Sijunjung Launching Atlit Porprov ke XV Tahun 2018

67

Sijunjung, Mediacerdas.com_Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung me Launching Atlet yang akan berlaga pada Porprov ke XV di Padang Pariaman 16 – 25 November 2018 mendatang.

Launching ini ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, sekaligus penyerahan bendera dari Bupati kepada Ketua KONI,Sasmi Ultriadi pada, Jum’at (21/9/2018) di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

Acara yang dihadiri 427 atlet dan ofisial ini juga dihadiri Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Ketua DPRD Yusnidarti, Unsur Forkopimda Ketua TP PKK, Ny En Yuswir Arifin, Ketua Persit Korem 032/Wbr, Ny Hj Nurleli Mirza Agus, Ketua Persit 0310/SS, Staf Ahli, Syahrial, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Pada laporan Panitia Pelaksanan, Ara Fitri melaporkan tentang rangakaian acara yang dihadiri 330 atlet dan 97 offisial ini, serta agenda ini juga dimeriahkan dengan pemberian Dana Pembinaan bagi atlet prestasi.

“Pada acara ini juga dimeriahkan dengan pentas seni dari mahasiswa Institute Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, ditambah pembagian doorprize” ucap Ara

Sambutan Ketua KONI, Sasmi Ultriadi menyampaikan bahwa KONI Kabupaten Sijunjung, untuk menghadapi Porprov XV mendatang, KONI telah berupaya semaksimal untuk membina para atlet dari 25 cabang olahraga, ini guna mengangkat nama baik Kabupaten Sijunjung pada tingkat Sumatera Barat.

“Kami telah berupaya semaksimal untuk mengakat marwah Kabupaten Sijunjung dalam mengahdapi Porprov XV di Kab. Padang Pariaman dengan memberikan binaan binaan pada atlet potensial kita, apalagi menghadapi event mendatang kita menargetkan 30 emas atau setingkat 10 besar” sambutnya

Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin pada sambutanya memberikan pesan untuk para atlet selalu gigih berlatih raih prestasi demi menjunjung marwah Ranah Lansek Manih pada Porprov XV mendatang

“Saya berharap atlet Kabupaten Sijunjung tetap semangat dan gigih dalam berlatih, apalagi KONI telah menyediakan tempat fitnes, yang berarti fisik atlet memang sudah teruji, dalam olahraga kata kuncinya adalah fisik yang kuat. Insyallah 30 emas akan bisa diraih” sambut Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

Dikesempatan itu juga dilaksanakan pemberian dana atlit berprestasi serta dana pembinaan atlet, pada penutup acara dilaksanakan parade atlit yang di mulai dari depan Gedung Pertemuan Pancasila sampai ke Depan Gedung Bersama dan kembali lagi kedapan Gedung Pancasila, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.Andri

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi