memberitakan secara cerdas dan berimbang

Kodim 0310/SS Selenggarakan Zikir dan Doa Bersama sekaligus Penggalangan Dana untuk bencana Palu dan Donggala

48

Kodim 0310/SS (Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya) selenggarakan Zikir dan Doa bersama serta penggalangan dana untuk bencana alam daerah Palu dan Donggala, kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Rabu (10/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy serta Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Zefnihan, AP.M.Si, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua MUI, Hidayatullah,LC.MA, Kepala Instansi Vertikal, Kemenag, Ketua GOW, Ny.Ria Arrival Boy, Ketua Persit beserta anggota dan seluruh jajaran TNI dan POLRI serta ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Dandim 0310/SS, Letkol.Inf Irvan Yusri,SIP melalui Kasdim Mayor.Inf. Idham Khalit, Sag dalam sambutannya mengajak seluruh yang hadir untuk bersama sama memanjatkan doa kepada korban bencana alam Palu dan Donggala.

” Kami sebagai penyelenggara kegiatan ini mengajak semua yang hadir pada kesempatan ini, Marilah kita bersama membantu keluarga dan saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala, ” ucapnya.

“Dengan bantuan Doa dan Zikir sekaligus penggalangan dana yang kita laksanakan ini bisa hendaknya membantu meringankan beban saudara saudara kita disana nantinnya,” sambung kasdim.

Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy pada kesempatan itu juga menyampaikan belasungkawa atas terjadinya bencana di daerah Palu dan Donggala tersebut.

” Atas nama pemerintah daerah kita turut berbelasungkawa atas bencana yang di alami oleh Palu dan Donggala ini, dengan kita melaksanakan Doa dan Zikir bersama ini, semoga dijabah oleh allah Swt dan saudara kita yang meninggal dunia diampuni dosanya dan ditempatkan di surga hendaknya,” ucap Wabup Arrival Boy.

Ia juga mengajak semua yang hadir,” marilah kita memberikan sumbangan bagi masyarakat di sana, semoga nantinya bisa membantu dan meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah, semoga apa yang kita berikan menjadi amalan bagi kita dan kita dijauhkan oleh allah dari bahaya hendaknya,” tambah wabup.

Acara zikir dan doa bersama ini dipimpin Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sijunjung, H.Hidayatullah, LC.MA

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi